Cerita Lucu Cacing Dalam Arak

Cerita Lucu Cacing – riajenaka.com. Bagi sebagian orang cacing adalah hewan yang menjijikan. Baik cacing yang hidup ditanah atau cacing yang hidup di perut sama saja menjijikan. Kamu juga menganggap cacing hewan yang menjijikan? Mungkin kamu perlu asupan Cerita Lucu Cacing Dalam Arak yang bisa bikin cacing di perutmu ketawa kocak berikut!

Cerita Lucu Cacing Dalam Arak

Pada suatu pagi di sebuah SMA, seorang guru senior, sebut saja Bu Omas, sedang mengajar. Bu Omas tengah mengajarkan kepada murid-muridnya tentang bahaya minuman beralkohol alias arak. Sebelumnya Bu Omas telah menyiapkan 2 ekor cacing dan 2 gelas, satu gelas berisi berisi arak dan satunya lagi berisi air sumur.

Bu Omas : “Coba lihat dengan cermat anak anak…, Ibu memasukan dua ekor cacing kedalam dua gelas bebeda. Cacing yang ini Ibu masukkan kedalam gelas berisi air sumur, sementara cacing yang satunya lagi ibu masukkan kedalam gelas berisi arak yang sama banyaknya.”

Semua murid Bu Omas memperhatikan apa yang dilakukan gurunya dengan serius. Cacing yang dimasukan dalam air sumur mengeliat di dalam gelas, tapi tetap segar bugar dan bergerak-gerak dalam air. Sementara itu cacing yang dimasukan arak bergerak sebentar, tetapi kemudian lemas dan mati tergeletak di dasar gelas.

Bu Omas : “Bagaimana? Tadi melihat semua kan apa yang terjadi? Ternyata cacing yang Ibu masukin arak mati, dari percobaan ini, kesimpulan apakah yang bisa kita ambil? Yang bisa jawab angat tangan!”

Iskhak, seorang murid yang lumayan pintar mengangkat tanganya.

Iskhak : “Saya Bu…!”

Bu Omas : “Iya Iskhak, apa kesimpulanmu?”

Iskhak : “Dari percobaan yang baru saja dilakukan, dapat disimpulkan kalau arak bisa dijadikan obat cacing yang manjur Bu…”

Bu Omas dan para murid lainnya pun tertawa terbahak-bahak mendengar jawaban Iskhak.