Cerita Lucu Istri Pengen Diet

Cerita Lucu Ikan Paus – riajenaka.com. Banyak yang mengira paus itu ikan, padahal paus bernafas dengan paru-paru dan termasuk mamalia. Meski perilakunya tak selucu lumba-lumba, ada saja cerita lucu, konyol dan menggelikan yang membahas “ikan” besar ini. Salah satunya Cerita Lucu Istri Pengen Diet yang bisa bikin ketawa ngakak berikut.

Cerita Lucu Istri Pengen Diet

Malam itu cuaca cerah tak berawan, Tukul dan Nunung duduk bercengkrama diteras depan rumah. Mereka adalah sepasang suami istri yang belum begitu lama menikah. Jadi bisa dikatakan masih “hangat-hangat tahi ayam”. Obrolan pun berlangsung dengan renyah, tiba-tiba nunung yang lagi asyik makan menyeletuk.

Nunung : “Mas Tukul, mulai minggu depan aku mau rajin-rajin berenang ah.”

Tukul : “Eghkhh.. biar apa sih? bukanya kamu gak pandai berenang?”  (Tukul yang waktu itu sedang asyik minum sampai terbatuk-batuk mendengar perkataan nunung)

Nunung : “Ya biar kurus dong mas, gimana sih, sekalian sambil belajar renang” (sambil memasang muka sebal)

Tukul : “Halah,.. ikan paus yang tiap hari renang masih gemuk aja tuh!”

Nunung : (memasang muka masam sambil melengos pergi)

Pagi harinya nunung menyiapkan sarapan seperti biasanya dengan nasi goreng. Tukul makan dengan lahap, tanpa sadar dia memandang kulit nunung yang kelihatan kusam dan buluk.

Tukul : “Nung, besok-besok menu sarapanyanya kasih buah-buahan dikit dong!”

Nunung : “Lho kenapa mas? biasanya juga gak suka buah”

Tukul : “Biar kulitnya bagus, gak burikan kayak kulitmu itu lho”

Nunung: “Halah,.. monyet aja yang makanan pokoknya pisang malah berbulu kulitnya!” (sambil cemberut dan memunguti piring-piring kotor)