Cerita Lucu Kura-kura Anak Adopsi

Cerita Lucu Kura-Kura – riajenaka.com. Walaupun banyak dipelihara, banyak jenis kura-kura yang menjadi hewan dilindungi karena terancam punah. Meski tergolong hewan pemalu serta tak banyak tingkah, ada saja cerita humor lucu kura-kura yang membahas hewan bertempurung ini, salah satunya Cerita Lucu Kura-kura Anak Adopsi yang bikin ketawa kocak sampai guling-guling berikut ini.

Cerita Lucu Kura-kura Anak Adopsi

Ada seekor kura-kura mungil yang sedang berusaha memanjat pohon mangga dengan perlahan. Dia telah mencoba memanjat pohon sejak matahari terbit. Setelah berulang kali jatuh bangun akhirnya siang itu ia pun sampai ke puncak pohon mangga tersebut. Sesampainya di dahan teratas si kura-kura kecil melompat sambil mengepak-ngepakan kakinya bagai seekor burung.

Tentu saja kura kura tidak bisa terbang, dia cuma terjatuh ke tanah dengan keras. Kura-kura itu pun pingsan, tetapi setelah sadar ia pun mulai memanjat lagi, melompat dari atas pohon lagi, terjatuh dan pingsan lagi. Begitu seterusnya, kura-kura kecil terus mencoba. Sepasang suami-istri burung bertengger mengamati si kura-kura kecil dengan penuh rasa kasihan. Si istri burung pun dengan sedihnya berkata pada suaminya.

Istri Burung: “Apa kau tega mas melihat kura-kura malang itu? Kenapa tidak kita beritahu saja kalau dia anak adopsi….??”