Cerita Lucu Dipecat Gara-Gara Kucing

Cerita Lucu Kucing – riajenaka.com. Kucing merupakan hewan peliharaan populer. Meski begitu, biaya perawatan hewan lucu ini termasuk mahal. Kalau kamu mau kucing yang gratis, cukup baca aja Cerita Lucu Dipecat Gara-Gara Kucing yang bikin kamu ketawa ngakak berikut!

Cerita Lucu Dipecat Gara-Gara Kucing

 

Parto merupakan karyawan yang baru beberapa minggu bekerja di sebuah pet shop (toko hewan peliharaan). Dengan rajinnya dia berangkat pagi-pagi sekali. Seperti biasanya, dia pun mulai bersih-bersih. Tetapi saat menyapu lantai ia menemukan banyak kotoran kucing berceceran. Parto pun menyapu sambil mengumpat-umpat si kucing, kebetulan kucing itu dikasih nama Simon.

Parto : “Dasar Simon bego, kerjaanya tiap hari cuma berak sama kencing doang, dikasih makan udah, dikasih kandang udah, kurang apa lagi?!!”

Ternyata Bos si Parto, pak Doyok, pagi itu datang lebih awal, jadi dia mendengar semua umpatan Parto, Ia pun keluar dari WC sambil menghampiri parto.

Pak Doyok : “Parto, besok kamu nggak usah kerja disini lagi deh, ini uang pesangonya!”

Parto : “Lho emang kenapa pak, apa salah saya?! Kasihani saya lah pak, masa jadi pengangguran lagi”

Pak Doyok : “Ngapain lu tadi ngejelek-jelekin Simon, Simon itu nama bapak gue! Dia emang udah tua, tapi gak gitu juga kali”

Parto : “Ehhh,.. maaf pak, saya gak tau, saya cuma lagi ngomong sama kucing ini kok!”