Cerita Lucu Kopi Tai Kucing

Cerita Lucu Kucing – riajenaka.com. Kopi luwak adalah kopi yang diolah dari sisa kotoran luwak, kopi luwak memiliki cita rasa tinggi dan istimewa. Tetapi apa jadinya jika kopi diolah dari kotoran kucing? Mungkin saja lho kopi kucing menjadi kopi nikmat, seperti dalam Cerita Lucu Kopi Tahi Kucing yang kocak abis berikut.

Cerita Lucu Kopi Tai Kucing

Andre dan Sule adalah sahabat lama yang telah berteman sejak SD, rumah mereka lumayan berdekatan. Sore hari itu Sule bermain ke rumah Andre, kebetulan Andre sedang duduk-duduk di teras bersama kucing kesayangannya.

Andre : “Eh, tumben kesini le, sini duduk, mau gue bikinin kopi?”

Sule : “Mau dong, kebetulan gue belum sempet ngopi dari pagi Ndre.”

Andre : “Oke, bentar ya, gue bikinin” (Andre pergi ke dapur membuat kopi buat si Sule)

Tak berselang beberapa lama Andre keluar membawa secangkir kopi dan martabak.

Sule : “Jadi ini kopinya…, coba gue cicipin ya… hmm… rasanya ko kayak ada asem-asemnya, kopi apa sih ini?” (sambil menyeruput kopinya)

Andre : “Jadi ini tuh kopi spesial yang gue olah sendiri, kopi ini gue namain kopi kucing”

Sule : “Lho, emang gimana cara bikinya kok dikasih nama kopi kucing?”

Andre : “Ya mirip juga sama kopi luwak, kalau kopi luwak kan pake luwak yang makan biji kopi. Kopi kucing gue ini sama aja, cuma pake kucing buat proses fermentasinya Le. Tak ada luwak kucing pun jadi lah…”

Sule : “Emang kucingnya mau makan kopi mentah itu Ndre?”

Andre : “Awalnya gak mau sih, kucing gue ini kan makannya ikan asin. Akhirnya gue dapat ide, gue tumbuk aja tuh kopi, terus ditaburin ke ikan asin”

Sule : “Trus abis itu lu apain tuh?”

Andre : “Kopi yang keluar bareng kotoran kucing gue cuci, trus abis itu diblender sampai halus, setelah itu gue jemur, jadi deh sebuk kopi kucing pilihan yang gue hidangin ke elu ini. Gimana rasanya kopi kucing spesial gue Le? kebetulan lu yang pertama nyobain, gue mau nyobain rasanya agak jijik.”

Sule : “Kopi kucing pale lu…. ini sih bukan kopi kucingg… ini tai kuciingg…!!”