Cerita Lucu Tikus Ingin Belajar Terbang

Cerita Lucu Tikus – riajenaka.com. Tikus merupakan hama dan hewan perusak yang menganggu petani. Sementara itu kelelawar alias kalong, juga menjadi hewan pencuri buah-buahan. Gimana ya jadinya kalau tikus ketemu kelelawar? Simak aja Cerita Lucu Tikus Ingin Belajar Terbang yang bisa bikin kamu ketawa kocak sendirian berikut!

Cerita Lucu Tikus Ingin Belajar Terbang

Alkisah, ada seekor anak tikus yang telah lumayan besar, sebut saja si Jeri. Karena sudah cukup gede, Ibu Jeri pun memutuskan untuk mengajari Jeri cari makanan sendiri. Malam itu dengan asyiknya si Jeri berburu makanan bersama ibunya.

Jeri baru pertama kali melihat dunia luar. Tak heran kalau si tikus imut ini banyak bertanya ini itu. Sesampainya di pinggiran sawah, Jeri kagum melihat hewan yang bisa beterbangan, padahal tubuhnya mirip tikus.

Jeri : “Buu… Ibuu…,, Itu apa sih yang telbang-telbang diatas pohon pisang?”

Ibu Jeri : “Oh, itu mah namanya kelelawar Jeri,…”

Jeri : “Kelelawal tuh apa sih Bu? Kok milip sama kita? Tapi Jeli kok gak bisa terbang.”

Ibu Jeri : “Kelelawar itu sebenarnya masih saudara jauh sama kita, tapi dia ikut jurusan penerbangan.”

Jeri : “Kalau udah gede besok Jeli mau ikut julusan penelbangan juga ya Bu, bial bisa terbang-telbang kayak om kelelawall!”

Ibu Jeri : “…#%&*#@!?!”