Cerita Lucu Monyet Termahal

Cerita Lucu Monyet – riajenaka.com. Walaupun monyet bukan hewan peliharaan yang umum dipelihara. Ada juga lho orang-orang yang gemar memelihara monyet. Contohnya dalam Cerita Lucu Monyet Termahal berikut. Cerita humor kali ini dijamin bikin kamu ngakak terkentut-kentut sampai sakit perut.

Cerita Lucu Monyet Termahal

Komeng sudah lama kepingin memelihara monyet. Sebenarnya Komeng sudah memelihara anjing dan kucing, tetapi dia ingin punya hewan peliharaan yang anti mainstream. Pagi itu Komeng pun pergi ke pasar hewan yang menjual monyet.

Penjual monyet, si Doyok, kebetulan menjual tiga monyet berbeda. Monyet itu terdiri dari satu monyet yang lumayan besar dan dua ekor monyet lainya berukuran sedang dan kecil.

Komeng : “Monyet yang paling gede itu berapa harganya pak?”

Doyok : “Itu harganya 5 juta.”

Komeng : “Wah, kok mahal banget ya!”

Doyok : “Tentu aja, itu monyet udah terlatih buat sirkus dan jago akrobat”

Komeng : “Wah keren ya, sayang mahal banget. Kalau monyet yang ukuran sedang itu berapa pak?”

Doyok : “Kalau yang itu 10 juta.”

Komeng : “Lah, kok malah lebih mahal pak?”

Doyok : “Dia termasuk monyet langka, bahkan dia bisa dilatih jadi pekerja dan pembantu rumah tangga.”

Komeng : “Waduh, hebat amat ya, jadi gak perlu pembantu rumah tangga lagi kalau miara itu monyet!”

Komeng dari rumah cuma bawa duit 3 juta, tentu saja dia gak mampu membayar monyet-monyet semahal itu. Dia pun memilih monyet yang paling kecil, dengan harapan harganya lebih murah.

Komeng : “Mahal-mahal banget sih pak monyetnya, kalau gitu aku beli monyet yang itu aja deh.” (sambil menunjuk monyet yang paling kecil)

Doyok : “Kalau monyet itu harganya 30 juta.”

Komeng : “Lah, kok lebih mahal? Emang keistimewaan dia apa aja pak”

Doyok : “Kurang tau juga sih.”

Komeng : “Terus kok bisa harganya mahal banget?”

Doyok : “Setahuku dua monyet yang barusan tadi manggilnya tuan bos sama monyet paling kecil ini.”