Cerita Lucu Pendaki Jatuh Ke Jurang

Cerita lucu Mendaki – riajenaka.com. Mendaki gunung merupakan kegiatan di alam bebas yang menyenangkan dan jadi hobi banyak orang. Meski begitu, banyak pula hal-hal mistis menyertai para pendaki gunung. Bahkan seringkali sampai memakan korban jiwa. Kalau dalam Cerita Lucu Pendaki Jatuh Ke Jurang kamu tak perlu takut. Karena cerita ini cuma bermaksud membuatmu ketawa konyol sampai sakit perut.

Cerita Lucu Pendaki Jatuh Ke Jurang

Mukidi merupakan seorang mahasiswa pecinta alam. Minggu itu mukidi akan mendaki gunung ciremai. Dia ditantang temannya mendaki gunung yang dikenal memiliki jalur pendakian lumayan sulit itu. Selain itu banyak juga cerita simpang siur tentang keangkerannya. Apalagi dia ditantang harus mendaki seorang diri (tentu saja ini sangat berbahaya dan tak patut ditiru).

Singkat cerita, saat sedang mendaki dia melihat sesosok nenek di tepi jurang. Dengan rasa penasaran bercampur takut dia mendekati si nenek itu. Setelah didekati ternyata si nenek itu sedang menghitung sambil bergumam “76… 76… 76… ” sambil melihat ke dasar jurang.

Mukidi : “Lagi ngapain nek? Ngitung apaan sih?”

Tetapi si nenek tidak menghiraukan si Mukidi dan terus saja menghitung “76… 76… 76… “. Mukidi berulangkali menanyakan pertanyaan serupa, tapi si nenek itu tetap saja mengumam seperti orang linglung.

Saking penasarannya Mukidi mendekati jurang untuk melihat apa yang dihitung si nenek. Belum kekagetanya sirna, tiba-tiba saja si nenek tadi mendorong Mukidi ke dasar jurang, “…gebbukkk”. Dan sang nenek pun ketawa ngakak mirip kuntilanak “Hihihi… hihihihi…”, kemudian melanjutkan hitunganya “77… 77… 77…”