Cerita Lucu Lari Dikejar Singa

Cerita Lucu Berlari – riajenaka.com. Berlari merupakan salah satu olahraga yang bagus untuk kesehatan, apalagi biayanya juga murah. Tapi kalau lari dikejar-kejar hewan buas sih bukan olahraga lagi namanya. Lalu apa dong? Simak selengkapnya dalam Cerita Lucu Lari Dikejar Singa ter- ngakak berikut.

Cerita Lucu Lari Dikejar Singa

Alkisah, ada dua orang ahli zoologi (ilmu hewan) sedang meneliti sekawanan singa di sebuah sabana (padang rumput bersemak yang diselingi pepohonan). Dalam sebuah penelitian berbahaya di dataran Afrika yang liar itu mereka harus mengendap-endap diantara rerumputan. Saat itulah mereka dikejutkan oleh seekor singa yang tiba-tiba mengaum dari belakang punggung mereka.

Mereka berdua (sebut saja si Semar dan Petruk) buru-buru menyelamatkan diri dengan memanjat pohon terdekat. Beruntung disamping mereka ada pohon yang bisa dipanjat. Namun pohon itu bukanlah pohon besar yang bisa dinaiki dua orang sekaligus. Cabang-cabang pohon itu mulai berbunyi “krak… krak…”. Sementara seekor singa jantan yang kelaparan siap menerkam Semar dan Petruk di bawah.

Semar : “Tak ada gunanya bertahan di pohon ini! Kita akan sama-sama mati kalau tetap disini dan terjatuh bersama-sama!!”

Dahan pohon kecil itu berayun-ayun semakin hebat dan hampir patah, apalagi angin bertiup dengan kencangnya….

Petruk : “Tinggal semua alat penelitian dan ransel!!! Dalam hitungan tiga kita melompat ke semak belukar di sebelah sana! Larilah secepat-cepatnya!!! Satuu… Duaa… Ti…”

Semar : “Tunggu!! Tunggu dulu!! Kau sudah gila ya!!?? Disebelah sana ada kawanan singa yang lebih banyak, mana mungkin kita bisa berlari lebih cepat dari singa-singa itu!!”

Petruk : “Bodo amat!! Aku cukup berlari lebih cepat darimu!!!”

Semar : “#$#$##%!!1”