Cerita Lucu Penjual Sepeda VS Peternak Sapi

Cerita Lucu Bersepeda – riajenaka.com. Bersepeda, selain menjadi sarana transportasi juga bisa jadi olahraga yang menyehatkan lho! Jadi kalau kamu bepergian jarak dekat lebih baik naik sepeda aja. Masih mending bersepeda kan daripada naik sapi? Lain halnya dengan Cerita Lucu Penjual Sepeda VS Peternak Sapi berikut. Cerita humor lucu yang gokil abis berikut pasti bisa membuatmu ketawa kocak sendrian!

Cerita Lucu Penjual Sepeda VS Peternak Sapi

Ateng adalah peternak sapi perah, dia sudah lama memelihara sapi-sapi perah peninggalan kakeknya. Bahkan saking cintanya dengan sapi, untuk pergi ke pasar saja Ateng naik sapi. Suatu hari saat pergi kepasar, Ateng bertemu dengan Sule kawan lama Ateng yang baru saja membuka toko sepeda.

Sule : “Ngapain lu Teng tiap ke pasar naik sapi? Mendingan beli aja nih sepeda gue, lagi ada promo diskon besar-besaran lho, murah kok…”

Ateng : “Ah enakan naik sapi Le, lebih ramah lingkungan.”

Sule : “Sepeda juga ramah lingkungan, lu lihat aja di negara-negara maju sampai dibudayakan kemana-mana harus bersepeda buat ngurangin polusi.”

Ateng : “Tetep aja enakan pake sapi, perawatanya gampang, tinggal kasih makan beres! Lah kalau naik sepeda, ban bocor, ganti ini itu, bisa-bisa bangkrut gue!”

Sule : “Emang gak malu Teng kalau boncengin cewek buat kencan naik sapi dan diliatin orang sekampung??”

Ateng : “Ya enggak lah, gue bakalan lebih malu lagi kalau diliatin orang-orang lagi merah sepeda, bukan merah susu sapi.”