Cerita Lucu Maling VS Pembantu

Cerita Lucu Pencuri – riajenaka.com. Maling adalah seseorang yang senang mengambil harta yang bukan miliknya. Ini merupakan salah satu bentuk kejahatan yang sering terjadi di masyarakat. Banyak yang telah menjadi korbannya. Namun apa jadinya jika maling itu berhasil mencuri tetapi kepergok pembantu dan malah saling membanggakan profesinya? Baca selengkapnya di Cerita Lucu Maling VS Pembantu dijamin bisa mengocok perut anda !!!

Cerita Lucu Maling VS Pembantu

Pada suatu malam maling itu mulai beraksi lagi di kompleks perumahan mewah yang pemilikinya adalah para Jutawan dan milyarder. kebanyakan Rumah mewah pasti memiliki pembantu banyak dan penjagaan yang sangat aman.

Berbeda dari yang lain, ada sebuah rumah mewah yang hanya memiliki satu Pembantu bernama omas. Ia sering ditinggal majikannya ke luar negeri, jelas ini menjadi sasaran bagi para maling. Akhirnya si maling beraksi, ternyata pintu rumah belum dikunci oleh Omas, dengan mudah maling itu masuk dan berhasil mencuri barang mewah dan berharga di rumah itu tanpa diketahui siapapun.

Tetapi saat maling itu hendak pergi dan membawa barang hasil curiannya, Omas melihat dan berusaha untuk mengejar maling itu sambil berteriak-teriak.

Omas : “Malin.. malin.. malin..”

Maling : “Hah malin? Saya maling bukannya malin, emang dikira malin kundang apa?”

Omas : “Eh iya maap salah nama ..Tolong..!!!! Ada maling.. maling..” (sambil berteriak lebih keras)

Maling : “Biarin maling, daripada situ,, cuma pembantu… babuu…!” (Sambil terus berlari pergi meninggalkan si omas)