Cerita Lucu Menu Termahal

Cerita Lucu Pelayan – riajenaka.com. Sudah tidak heran lagi jika orang kaya pasti selalu identik dengan namanya hidup mewah. Dari rumahnya, baju yang dipakai, bahkan menu makanan sehari hari, mereka sering menghabiskan uang untuk makan di restoran mahal. Tetapi haruskah menghabiskan banyak uang cuma untuk makan ceker? Coba baca sendiri Cerita Lucu Menu Termahal berikut. Semoga bisa menghiburmu ya!!

Cerita Lucu Menu Termahal

Doyok adalah salah satu anak orang kaya yang memiliki banyak uang. Kali ini ia ingin mengajak salah satu temannya yang bernama Tukul. Untuk makan di salah satu tempat makan yang paling elite dan mahal. Pergilah mereka ke salah satu rumah makan yang terkenal dan terkesan sangat mewah, setelah sampai ia duduk di meja yang kosong dan langsung memanggil pelayan untuk memesan menu makanannya.

Pelayan: “Silahkan, mau pesan apa mas?”

Doyok : “Pesan apa ya mba .. kalo kamu mau pesen apa Kul?”

Tukul : “kok malah balik tanya, kan kamu yang mau nlaktir ntar kalo saya yang mesen saya lagi yang suruh bayar.”

Doyok : “Yaelah.. tenang ntar tetep saya yang bayarin.”

Tukul : “Oh yaudah kalo gitu.. tapi terserah kamu aja yok, saya ngikut kamu aja.”

Doyok : “Yaudah mbak.. kalo gitu saya mau pesen makanan yang paling mewah dan paling enak disini”

Pelayan: “Baik mas, tapi menu termahalnya tinggal untuk 1 porsi aja.. gimana dong?”

Doyok : “Wah.. itu ngga jadi masalah kok buat saya mba, kita berdua bisa barengan yang namanya menu termahal walaupun 1 porsi itu udah kenyang banget pasti.”

pelayan : “Kalau begitu tunggu sebentar ya mas,”

Setelah beberapa menit menunggu akhirnya menu termahal itu datang, pelayan membawa mangkuk berisi sup ceker.

Pelayan: “Selamat menikmati hidangannya mas…”

Doyok : “Apa maksudnya ini ? Taya minta menu makanan termahal malah dikasih semangkok sup, supnya ceker lagi” (berbicara dengan nada kesal dan raut wajah sedikit marah)

pelayan : “Loh mas ini cekernya saja sudah hampir 1.000.000 belum diitung sama dagingnya”

Doyok : “Wah.. yang bener aja dong mba… ceker kaya gini di pasar juga banyak.”

Pelayan : “Ini bukan sekedar sup ceker biasa mas. Ini sup ceker burung dara yang abis menang lomba tingkat nasional, ditawar 750.000 aja ngga dilepas.”