Cerita Lucu Atlet Pingsan Ditonton Istri

Cerita Lucu Atlet – riajenaka.com. Suka membaca cerita lucu? Atau suka sama Atlet olahraga? Ada sebuah cerita lucu yang datang dari Atlet olahraga lari yang pingsan saat perlombaan, mau tau? Baca langsung di Cerita Lucu Atlet Pingsan Ditonton Istri, dijamin bisa bikin kamu happy!!!

Cerita Lucu Atlet Pingsan Ditonton Istri

Ateng adalah seorang Atlet lari yang memiliki kemampuan berlari yang luar biasa. Dia sudah sering mengikuti banyak kejuaraan lomba lari. Suatu hari Ateng mengikuti kejuaraan lomba lari di kota Palembang. Ateng selalu berlatih dengan sule (nama pelatihnya) yang penuh semangat ia yakin pasti bisa memenangkan lomba ini. Tetapi disaat sedang berlari di perlombaan Ateng tiba tiba pingsan di detik detik terakhir mencapai finish. Akhirnya Ateng dibawa ke ruang istirahat, setelah sadar sule langsung mengintrogasi Ateng perihal kejadian di lapangan.

Sule : “Teng, kamu kenapa kok sampai bisa pingsan begini?”

Ateng : “Gimana saya ngga pingsan pak.”

Sule : “Loh memangnya kenapa? kamu kehabisan stamina saat lari tadi? bukannya saya sudah melatih kamu agar punya stamina yang bagus saat lari, padahal tinggal beberapa langkah lagi kamu akan memenangkan kejuaraan ini.”

Ateng : “Aku pingsan bukan kehabisan stamina pak…”

Sule : “Kalo bukan karena kehabisan stamina, kamu kenapa pingsan?”

Ateng : “Ya karena aku tadi lihat istriku nonton disini pak.”

Sule : “Loh bagus dong itu kan bisa menambah semangat kamu.”

Ateng : “Iya kalo nonton sendiri bisa bikin Aku semangat pak,”

Sule: “Memang istrimu nonton sama siapa?”

Ateng : “Sama MANTAN PACARNYA !!!!!”

Sule : “Apaa????”