Cerita Lucu Baju Lebaran Murah

Cerita Lucu Lebaran – riajenaka.com. Hari raya idul fitri ini digunakan bagi umat islam untuk merayakan hari kemenangananya. Tapi bukan menang lomba ya..maksudnya menang bisa menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan. Jauh sebelum hari itu banyak yang sudah membeli baju Lebaran. Dari yang murah sampe yang mahal. Kalo baju lebaran yang murah kaya apa ya? Mau tau? Baca selengkapnya di Cerita Lucu Baju Lebaran Murah. Semoga cerita lucu pendek ini bikin kamu bahagia ya..!!!

Cerita Lucu Baju Lebaran Murah

Pada malam takbir sebelum pergi takbir keliling, Komeng menyempatkan diri pergi ke sebuah Toko baju muslim. Untuk membeli baju lebaran yang akan dipakai esok hari.

Penjual : “Silahkan, mau cari baju apa bang?”

Komeng : “Saya lagi cari baju muslim koko buat lebaran besok pak..”

Penjual : “Oooo.. Baju kokonya yang lengan panjang,pendek atau yang 3/4.?”

Komeng : “Yang panjang kalo ada pak?”

Penjual : “Ada kok, kalo begitu Bisa pilih sendiri di bagian sini.” (sambil menunjuk arah baju koko berlengan panjang)

Komeng : “Oke pak (Sambil memilih baju kokonya) Pak, Kalo harga baju koko yang ini berapa?”

Penjual : “Itu harganya sekitar 150.000.”

Komeng : “Mahal banget pak, gimana kalo 35.000 aja?”

Penjual : “Mohon maaf bang, itu udah harga pas ngga bisa ditawar lagi.”

Komeng : “Kalo gitu, Baju yang harga dibawah 50.000 ada nggak?”

Penjual : “Oh.. Ada bang itu di toko sebelah harganya lebih murah dan di obral dari harga 10.000 sampai 50.000 (menjawab pake nada kesal).”

Komeng : “HAH..!!! Seriusan pak? (Raut muka amat bahagia).”

Penjual : “Serius bang, Abang cek aja sendiri kesono ..Tapi jangan kaget ya bang?”

Komeng : “Kenapa harus kaget pak? Emang ada petasannya?”

Penjual : “Ya… Karena SEMUA BAJUNYA GAMBAR UPIN IPIN!!!!!”

Komeng : “(Seketika Langsung salto depan toko).”