Cerita Lucu Lebaran Gak Mudik

Cerita Lucu Lebaran – riajenaka.com. Lebaran identik dengan namanya tradisi mudik kekampung halaman. Ini dilakukan bagi orang perantauan yang hidup jauh dari keluarganya. Tetapi jika ditanya mengapa tidak mudik lebaran banyak saja alasannya. Ada yang tidak punya duit lah,tidak dapat libur banyak atau bahkan disuruh lembur kerja. Tapi ada satu alasan yang pastinya bikin kamu ketawa. Mau tau ? Baca langsung di Cerita Lucu Lebaran Gak Mudik. Dijamin kamu bakalan ketawa seharian!!

Cerita Lucu Lebaran Gak Mudik

Di sebuah kontrakan kecil ada 2 orang sahabat yang merupakan anak perantuan ialah Doyok dan Tukul. Doyok terlihat sedih karena tidak bisa ikut mudik bersama Tukul karena pekerjaan yang tidak bisa ia tinggalkan.

Tukul : “Kenapa kamu yok? muka kamu sedih begitu?”

Doyok : “Gimana aku ngga sedih… Aku lebaran tahun ini gak bisa mudik lagi kul..”

Tukul : “Lho kenapa? Apa kamu malu karena kamu ini mantan penghuni penjara?”

Doyok : “Bukan itu alasannya..”

Tukul : “Terus apa? kamu ngga ada ongkosnya?”

Doyok : “Ongkos sih ada buat beli karcis 1 orang mah bisa kebeli..”

Tukul : “lah terus apa? Apa kamu udah ngga punya keluarga di kampung?”

Doyok : “Alhamdulilah masih lengkap kok..Tapi bukan itu masalahnya..”

Tukul : “Lalu apa? keluargamu udah ngga mau nerima kamu lagi?”

Doyok : “Pasti masih nerima lah ..malah katanya pintu rumah selalu terbuka buat aku ..”

Tukul : “Berarti kamu ngga ada maslah kan buat ngga mudik ke kampung? Nanti kita kan bisa mudik bareng, biar aku ada temen ngobrol juga selam perjalanan.”

Doyok : “Iya juga sih.. Tapi emang aku tetep ngga bisa mudik lebaran karena ada tugas dari pimpinan yang harus kukerjakan saat lebaran.”

Tukul : “Tugasmu berat pasti ya? Sampai harus merelakan ngga mudik lebaran segala.”

Doyok : “ngga berat ko kul, ini tugas yang ringan sebenernya.”

Tukul : “Apa tugasnya?”

Doyok : “Tapi kamu harus janji padaku jangan bilang sama siapapun..”

Tukul : “Iya tenang aja.. Rahasiamu aman sama aku. buruan kasih tau aku tugasnya apa?!!!”

Doyok : “Aku ini sebenarnya…mendapat Tugas buat jadi maling rumah yang lagi ditinggal pemilikinya mudik…. ”

Tukul : “APAHH?!!! Doyok.. doyok .. Kau ini benar benar keterlaluan!!! Ku kira kau sudah benar benar tobat..!!”