Cerita Lucu Karyawan Males Kerja

Cerita Lucu Bekerja – riajenaka.com. Semua orang pasti punya sifat pemalas. Apalagi dalam dunia kerja. Biasanya karyawan yang males akan terlihat rajin ketika diawasi pimpinan. Tapi kalau pimpinan tidak ada? Ini dijadikan momen untuk bermalas malasan. Mau tau ceritanya?!! Baca di Cerita Lucu Karyawan Males Kerja berikut. Dijamin bisa bikin anda ceria & semangat kerja lagi..!!

Cerita Lucu Karyawan Males Kerja

Siang itu di perusahaan Gareng tidak biasanya, Bos turun langsung ke lapangan untuk mengecek kinerja para karyawannya. Ia berkeliling dari lantai satu ke lantai yang lain dan ke berbagai ruangannya juga.

Setelah sampai di ruangan terakhir ia melihat seorang karyawan yang sedang duduk males-malesan sambil bermain HP. Bos pun langsung menghampiri karyawan itu.

Bos : “Dapat uang gaji berapa kamu setiap bulannya?”

Karyawan : “Saya biasa digaji satu juta rupiah pak per bulannya.” (Dengan nada yang santai)

Sambil mengambil uang dari Dompetnya sejumlah satu juta rupiah dan memberikan kepada pemuda itu.

Bos : “Ambil aja uang satu juta rupiah ini.. Cepat pergi dan jangan pernah kembali lagi ke perusahaan ini, kamu dipecat!!!!”

Dengan rasa kaget dan takut atas bentakan si bos. Akhirnya karyawan tersebut pun pergi dan menerima uang yang telah diberikan. Bos pun memanggil salah satu karyawan lain, yaitu si Gareng.

Bos : “Sudah berapa lama dia bekerja di perusahaan ini?”

Gareng : “Maaf Bos, pemuda tadi bukan karyawan perusahaan kita, dia hanya mengantarkan makanan pesanan salah satu personalia disini.”

Bos : “APAHHHHH !!!!!!!!!”