Cerita Lucu Keledai Arab Terjun Ke Sungai

Cerita Lucu Berlari – riajenaka.com. Anda termasuk pecinta binatang? Pasti tau yang namanya Keledai kan? Tapi ini bukan keledai biasa, kok bisa ?!! Ya.. hewan ini biasa disebut Keledai Arab. Kenapa?? Katanya sih dia bisa ngerti bahasa arab. Penasaran sama ceritanya? Baca di Cerita Lucu Keledai Arab Terjun Ke Sungai. Cerita lucu pendek & singkat ini dijamin bisa bikin ketawa konyol!

Cerita Lucu Keledai Arab Terjun Ke Sungai

Malih adalah salah satu pecinta binatang. Baru-baru ini malih baru saja membeli seekor Keledai yang akan menjadi peliharaan barunya. Sebelum itu Malih mengobrol dengan pemilik keledai yang bernama Andre untuk menanyakan berbagai hal terkait dengan Keledai tersebut.

Malih : “Keledainya galak ngga ini ndre?”

Andre : “Ngga tenang aja lih ini keledai udah jinak kok..”

Malih : “Ya bagus deh kalo gitu mah.. Saya jadi beli ini Keledai..”

Andre : “Sip deh, harganya sesuai kesepakatan kemaren kan?”

Malih : “Oke.. gak masalah.”

Andre : “Oiya lih.. Kalo kamu ingin menghentikan lari si keledai cukup dengan mengucapkan Amin, dan untuk membuat dia lari lagi cukup dengan mengucapkan Alhamdulillah.”

Malih : “Kaya gitu doang, oke deh, gampang Ndre….”

Akhirnya Malih mencoba mengendarai keledai tersebut. Asik menunggangi keledai, ia baru sadar saat akan terjun ke sungai. Karena panik, ia lupa harus mengatakan apa untuk mengentikan Keledai itu. Ia memutuskan berdoa dan mengakhirinya dengan kata Amin. Si Keledai pun langsung berhenti ketika mendengar Kata Amin. Malih yang sudah merasa lega secara refleks mengucapkan, “Alhamdulillah..”. Mendengar kata itu, spontan si keledai berlari dengan cepat.