Cerita Lucu Tahun Baru Pengin Berhenti Merokok

Cerita Lucu Tahun Baru – riajenaka.com. Jelang momen tahun baru, kebiasaan yang tak boleh ketinggalan lagi adalah bikin resolusi. Kamu pasti sudah menyiapkan resolusi kan? Apa resolusimu? apa sama kaya kisah ini. Mau tahu? Baca di Cerita Lucu Tahun Baru Pengin Berhenti Merokok. Semoga cerita lucu singkat ini bisa bikin kamu ceria!

Cerita Lucu Tahun Baru Pengin Berhenti Merokok

Di Malam Pergantian Tahun Baru ada 2 orang sahabat yaitu Dono dan Indro. Mereka sedang ngobrol bersama sambil menikmati pertunjukan kembang Api. Topik yang mereka bicarakan itu seputar Resolusi di Tahun baru ini.

Dono : “Ndro, Beberapa jam lagi kan taun baru nih..”

Indro : “Iyee.. Aku juga udah tau kali Ndro..” (Sambil mengambil sebatang rokok punya Dono)

Dono : “Loh.. Aku pikir kamu lagi mikirin resolusi hidupmu di tahun depan ndro untuk ngga ngerokok lagi”

Indro : “Jadi, Kamu ngga tau Don?”

Dono : “Tau soal apa?”

Indro : “Ya bahwa aku ini sebenarnya dalam proses berhenti merokok dong…”

Dono : “Ah.. mana mungkin kamu mau berhenti merokok, barusan juga kamu ngambil rokok punyaku.”

Indro : “Semua kan pake proses don,Lagian udah ada buktinya juga sekarang aku itu baru melewati tahap awal”

Dono : “Mana Buktinya coba ?!!! Tahap awal nya apa?”

Indro : “Ya.. Buktinya Sekarang Aku sudah berhenti beli rokok!!! Ya kan ..??”

Dono : “Hufttttt..!!!!!” (Sambil pasang wajah kesal)