Cerita Lucu Suami Takut Istri Sampai Kiamat

Cerita Lucu Kiamat – riajenaka.com. Hari kiamat adalah hari dimana bumi akan mengalami kehancuran yang sangat dahsyat. Dan dianggap sebagai hari pembalasan. Dimana semua amal yang telah kita lakukan selama hidup akan dimintai pertanggungjawaban. Seperti dalam kehidupan rumah tangga, banyak suami yang memerintah atau istri yang banyak memerintah. Temukan jawabannya di Cerita Lucu Suami Takut Istri Sampai Kiamat. Kisah humor singkat berikut dijamin bisa menghibur kalian semua. Khususnya para Suami dan istri!

Cerita Lucu Suami Takut Istri Sampai Kiamat

Pada suatu masa setelah datangnya hari kiamat, para malaikat mengumpulkan para suami. Malaikat ingin tahu bagaimana besarnya bentuk kekuasaan yang dilakukan suami kepada istrinya.

Malaikat : “Coba sekarang saya minta, kalian bentuk menjadi 2 kelompok, untuk kelompok pertama bagi kalian yang sering memerintah kepada istri dan baris kedua bagi anda yang sering di perintah oleh istri.”

Beberapa saat kemudian, Malaikat memeriksa semua kelompok. Ia melihat hanya ada seorang suami yang berada di kelompok yang memerintah istri sedangkan yang lain berada di kelompok suami yang sering di perintah istri.

Melihat kejadian ini malaikat amat terkejut dan sangat merasa heran dan ia berkata,

Malaikat: “Aku sangat miris melihat semua ini, bukankah para suami diciptakan untuk memimpin istrinya, bukan malah sebaliknya? Coba kalian lihat laki laki ini, Seharusnya kalian dapat menjadikan ia sebagai panutan!!! Kau memang hebat.. Kau buat aku bahagia, Sekarang coba jelaskan kepada semuanya, bagaimana caranya agar hidupmu bisa seperti ini, sehingga hanya engkau saja yang masuk dalam kelompok ini.”

Laki laki : “Saya juga ngga tau tuh.. Tadi saya cuma disuruh sama istri saya buat berdiri dan masuk dalam kelompok ini dan dia bilang ngga boleh pindah kemana mana. Saya nurut aja, abis takut, istri saya galak.”

Malaikat : “APAHHHH????”