Cerita Lucu Mati Gara-gara Ngerokok

Cerita Lucu Kematian – riajenaka.com. Setiap yang bernyawa pasti akan meraskan mati. Ini menjadi sesuatu yang sudah pasti terjadi. Tetapi banyak dari kalangan umum yang kalo ada orang meninggal pasti akan mempertanyakan penyebab perihal kematiannya. Ada yang matinya dengan cara yang baik atau ada yang mati dengan cara yang konyol sekalipun. Berikut Cerita Lucu Mati Gara-gara Ngerokok yang dijamin bisa bikin mood kamu balik lagi!

Cerita Lucu Mati Gara-gara Ngerokok

Suatu malam di pemakaman TPU Tanah kusir, ada 2 sosok hantu bernama Dono dan Indro. Mereka penghuni baru dipemakaman itu. Saat itu mereka tengah asyik mengobrol dan saling menanyakan perihal sebab kematiannya.

Dono : “Indro ya?”

Indro : “Iya gw indro.. Lah lo bukannya Dono kan ya?”

Dono : “Iya ndro .. Nggak nyangka kita bisa ketemu disini.”

Indro : “Eh iya, kalo gw boleh tau lo kenapa bisa mati?”

Dono : “Gw mati gara gara waktu hidup sering ngelamun ndro..”

Indro : “PARAHHH !!! cuma ngelamun doang aja bisa mati, lo ngelamun dimana emang?”

Dono : “Ngelamun di jalan raya.. Oiya, kalo lo kenapa bisa mati ndro?”

Indro : “PANTESAN !!! Gw mati gara-gara ngerokok sambil minum teh anget.”

Dono :”Lah kok bisa?”

Indro : “Jadi itu ceritanya begini, pas istirahat jam makan siang gw pergi ke warteg depan kantor. Setelah selesai makan sambil sante gw minum teh anget sambil ngerokok, Nah dalam rasa yang penuh nikmat itu sekilas gw liat ada tulisan dinding warteg “DILARANG MEROKOK DI TEMPAT INI” tapi ngga gw peduliin, dan gw terusin aja tuh rokok ampe puntung rokoknya abis. Lah tiba tiba, Ada suara ledakan “DUUUAAAR” gitu.. otomatis di tempat itu penuh dengan asap dan api kan.. Pas saat detik terakhir nafas gw, gw liat ada tulisan lagi dibawah tulisan yang tadi, dan ternyata isi tulisannya kaya gini AWAS !!! ADA GAS BOCOR!!!! iya udah akhirnya sampailah gw di pemakaman ini.”

Dono : “HAHAHAHAHHAHAHA!!! GILE LU NDROOO!!!!!”