Cerita Lucu Beli Sepatu Kulit Buaya

Cerita Lucu Toko – riajenaka.com. Sepatu menjadi ikon penting bagi wanita, karena kalo sepatu yang dipakainya bagus pasti akan menambah kepercayaan dirinya. Contohnya sepatu dari kulit buaya yang terkenal sangat mahal.

Cerita Lucu Beli Sepatu Kulit Buaya

Banyak wanita yang menginginkannya. Tetapi bagaimana kita bisa beli sepatu kulit buaya yang murah? Temukan jawabannya di Cerita Lucu Beli Sepatu Kulit Buaya. Pastinya bakal bikin kamu ngga berhenti ketawa!!!

Suatu hari ada seorang wanita yaitu Nunung, Ia sangat ingin sekali memiliki sepatu dari kulit buaya. Akhirnya dia mengunjungi salah satu pasar yang menjual berbagai macam sepatu untuk membeli sepatu yang sangat diinginkannya.

Namun, ia harus merasakan pahitnya kekecewaan karena ternyata harga sepatu itu sangatlah mahal. Nunung pun mencoba menawar sepatu itu.

Nunung : “Bang, Ada sepatu yang dari kulit buaya ngga?”

Penjual : “Ada neng, Mau warna apa dan nomor berapa sepatunya?”

Nunung : “Warna Putih bang, Nomer 39..”

Penjual : “Bentar ya saya cariin dulu..”

Setelah beberapa menit mencari, akhirnya penjual membawa sepatu yang diminta Nunung.

Penjual : “Ini neng sepatunya, coba barangkali mau diliat liat dulu..”

Nunung : “Iya bagus, berapa ini bang harganya???”

Penjual : “Kalo sepatu kaya ginian mah mahal neng, kurang lebih 3 jutaan lah..”

Nunung : “Mahal amat bang.. 200 ribu aja deh.”

Penjual : “Emang segitu harganya.. Kalo mau yang murah mending tangkep buaya aja sendiri sono..!!!!!.” (Dengan nada kesal)

Nunung : “Yaudah deh bang, Saya ngga jadi beli sepatunya.(Dengan ekspresi kecewa).”

Keesokan harinya, Nunung pergi ke danau. Ia teringat akan ucapan penjual sepatu kemarin kepadanya. Tidak lupa ia juga membawa senjata api.

Ia langsung membidik tepat kearah buaya yang ada di danau itu “DUARR..DUARRR..DUARRR”.

Kebetulan pada hari yang sama penjual sepatu itu sedang berada di dekat danau. Mendengar suara senjata api itu ia langsung berlari kearah danau.

Si penjual sepatu terkejut saat melihat 4 ekor buaya mati yang sudah berada di pinggir danau. Diarah lain, Nunung malah terlihat sedang membidik buaya lainnya yang ada di danau itu.

Dengan tembakan yang tepat membuat buaya kelima mati dan berhasil dibawa ke pinggir danau. Dan Nunung berkata,

Nunung : “WAH!!!! KAMPRET!!! dari kelima buaya yang sudah aku tembak kenapa tidak ada yang pake sepatu?!!!”

Penjual sepatu yang mendengar perkataan nunung tadi hanya bisa tersenyum dan menggelengkan kepala.