Cerita Lucu Hantu Gaul Main Tablet

Cerita Lucu Kuburan – riajenaka.com. Kuburan dikenal sebagai tempat peristirahatan terakhir bagi orang yang telah meninggal. Kuburan juga dikenal sebagai tempat yang angker.
Ada yang menganggap kuburan itu sebagai rumahnya setan. Ini menjadi tantangan bagi mereka yang bekerja sebagai penjaga kuburan. Tetapi dibalik itu semua ada kisah lucunya juga lho.. Mau tau? Baca selengkapnya di Cerita Lucu Hantu Gaul Main Tablet. Dijamin bakal bikin kamu meringis!!!!
Cerita Lucu Hantu Gaul Main Tablet
Gareng dikenal sebagai sesepuh kampung yang selalu dihormati. Ia juga dipercaya sebagai penjaga tanah pemakaman didesanya. Tetapi gareng memiliki sifat yang sangat penakut.
Tepat pada malam selasa kliwon, Seperti biasa ia harus menjaga tempat pemakaman. Berangkatlah gareng menuju tempat pemakaman.
Sesampainya disana Gareng melihat sesosok perempuan yang sedang duduk diatas makam. Dia memakai baju putih panjang dan rambut hitam panjang terurai yang sedang memainkan sebuah tablet. Merasa sangat penasaran dicampur dengan rasa takut Gareng pun menghampiri perempuan itu.
Gareng : ” Mba, ngapain ke kuburan malem malem? Pulang sana nanti dicariin lagi sama ibunya (Dengan raut muka takut).”
Perempuan : “Lah disuruh pulang kemana saya kan baru aja pindah. Lagian ibu ngga bakal nyariin saya kali pak..”
Gareng : “Lah emang rumah kamu yang sekarang dimana? Trus ngapain pake duduk diatas kuburan sambil bawa tablet segala lagi?!!!”
Perempuan : “Iya abis gimana kan rumah saya disini pak, Lagian di bawah jaringannya susah banget makanya saya coba cari disini kali aja bagus..!!”
Gareng : HAH?!!!!!!!! (Pingsan seketika).”