Cerita Lucu Banget Orang Gila Buang Rokok Sembarangan

Cerita Lucu Kolam Renang – riajenaka.com. Pasti sudah tidak asing lagi dengan kalimat Jangan Buang sampah sembarangan kan??? Kalimat seperti ini banyak kita temui dimana saja. Kita sebagai orang yang berakal tentunya harus lebih paham dengan hal ini. Tetapi tetap saja banyak yang masih melakukannya.
Masa Kita kalah sama orang gila yang tinggal di RSJ dia aja tau kalo buang sampah sembarangan itu ngga boleh. Kok bisa?? Pengen tau cerita humor ini? Selengkapnya di Cerita Lucu Banget Orang Gila Buang Rokok Sembarangan. Dijamin pasti bikin kamu ngakak!!
Cerita Lucu Banget Orang Gila Buang Rokok Sembarangan
Pada suatu sore di salah satu RSJ di magelang ada 2 orang pasien gila yaitu semar dan petruk. Mereka sedang berbincang bincang di pinggir kolam renang sambil menghisap rokok.
Semar : “Bro, kolam renang disini kecil banget ya..?? (Sambil menunjuk arah kolam renang yang sangat besar).”
Petruk : “Apah?!!! lu bilang kolam renang segini kecil yang besar kaya apaan?!! (Muka kesel sambil kaget).”
Semar : “Iyalah Bro, Ini mah kaga ada apa apanya dari yang bakal gua buatin besok buat ibu gua.. Tapi ntar si setelah kontrak gua disini habis..”
Petruk : “Lah emang bener bener gila lu, ngga salah si kalo lu ada disini (Sambil geleng geleng kepala).”
Semar : “Kok lu ngomongnya jahat sii.. Bukannya kita ini sahabatan??”
Petruk : “Iya..iya… Apa lu kata aja dah.!!!! (Pasang muka pasrah).”
Mendengar ucapan petruk tadi membuat semar agak kesal. Dia akhirnya membuang rokok yang dihisapnya ke kolam renang. Dengan spontan petruk memaharahi semar karena telah membuang rokok sembarangan ke kolam renang. Dan terjadilah perang mulut diantara kedua orang gila ini. Beberapa saat kemudian datanglah dokter yang membantu memisahkan 2 orang gila ini.
Dokter : “Sudah hentikan..!!! Ada apa ini pake berantem segala????!!”
Petruk : “Ini semar masa tadi buang rokok sembarangan ke kolam renang..”
Semar :”Lagian rokok rokok gua, masalah buat lu?!!!!”
Dan dokter menganggap bahwa sepertinya petruk sudah mulai sembuh buktinya saja dia tau kalo buang sampah sembarangan itu tidak boleh (Sambil berkata dalam hati). Akhirnya dokter mencoba memastikan tentang kondisi petruk dengan bertanya kepada si petruk.
Dokter : “Petruk, apa alasanmu kenapa kita tidak boleh membuang sampah rokok ini ke kolam renang?”
Petruk : “Iya karena nanti kalo kolam renangnya kebakaran gimana?? Kan bisa bahaya Dok..!!!!”
Dokter : “HAH!?!?!?!??!”