Cerita Lucu Beli Hewan Langka

Cerita Lucu Toko – riajenaka.com. Bagi anda para pecinta hewan pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Toko pet shop. Disini banyak dijual berbagai hewan umum seperti Kucing, Ikan hias,hewan reptil atau bahkan hewan langka. Bagaimana dengan tikus dan kecoa? Sepertinya mereka termasuk kategori hewan langka yang sangat susah dicari ya..!!
Tapi bagaimana jika ada pelanggan yang memesan hewan Tikus dan kecoa? Mereka kan biasa dibilang hewan liar atau hewan hama perusak. Mau tahu Cerita Humornya seperti apa? Baca langsung di Cerita Lucu Beli Hewan Langka. Dijamin ngakak abiss!!!!
Cerita Lucu Beli Hewan Langka
Suatu hari di akhir bulan Oktober, Jojon berencana ingin membeli hewan. Akhirnya ia pun menghubungi sebuah toko pet shop terlengkap di Jakarta.
Jojon : “Halo.. Selamat Pagi??”
Penjual : “Iya selamat pagi, Ada yang bisa saya bantu mas?”
Jojon : “Jadi begini mas saya ingin beli hewan bisa?”
Penjual : “Bisa mas, mau beli hewan apa ya mas?”
Jojon : “Saya ingin beli 55 ekor tikus sawah dan 700 ekor kecoa. Dan saya ingin pengirimannya paling lambat besok sore bisa????”
Penjual : “HAH?!! Apa saya tidak salah dengar mas?!!! Situ masih waras kan?? Ini Serius??? (Dengan penuh keheranan).”
Jojon : “Alhamdulilah masih sehat ini mas, loh iya benar  serius mas.. Kalo gitu biar saya perjelas lagi aja pesanan saya.. 55 ekor tikus sawah..!! dan 700 ekor kecoa..!! dikirim langsung ke alamat saya dan harus sudah diterima paling lambat besok sore..Ini alamat saya..”(Sambil memberi informasi alamatnya.”
Penjual : “Baik mas akan saya usahakan.. Karena ini merupakan kali pertamanya kami menerima pesanan yang sangat aneh dan langka ini. Nanti akan kami usahakan untuk mencarinya untuk anda. Tetapi kalo boleh saya tau.. semua hewan ini untuk apa mas????”
Jojon : “Jadi seperti ini lho mas.. kontrakan rumah saya itu sudah melampaui masa tenggang dan akan berakhir besok. Jadi besok malam saya sudah diharuskan pindah dari rumah ini. dan tadi siang sang pemilik rumah datang kesini dan mengancam kalo saya harus segera pergi dari rumah ini paling lambat besok malam. Dan saya itu harus pergi meninggalkan rumah kontrakan ini dalam kondisi dan keadaan yang harus sama saat pertama kali dulu tinggal disini. Makanya saya pesen semua hewan tadi..!!”
Penjual : “EDYAAANNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!”