Cerita Lucu Foto Album Kenangan

Cerita Lucu Artis – riajenaka.com. Foto adalah sesuatu benda yang dapat dijadikan memori yang dapat selalu dikenang seumur hidup. Banyak orang yang sering melakukan foto album dengan teman teman atau orang terdekat sebagai bentuk kenangan untuk selalu mengingatkan pada momen itu.
Seperti cerita lucu banget berikut yang bercerita tentang foto album kenangan semasa sekolah. Penasaran? Yuk baca di Cerita Lucu Foto Album Kenangan. Semoga dapat menghibur kalian!!!
Cerita Lucu Foto Album Kenangan
Suatu hari di suatu kelas di Sekolah Dasar Negeri sedang mengadakan foto album kenangan. Foto ini diikuti oleh guru dan semua murid dalam kelas itu.
Setelah selesai berfoto dan menunggu hasil fotonya jadi ibu guru menginformasikan kepada muridnya untuk membeli fotonya. Walaupun memang tidak diwajibkan untuk membelinya. Namun foto ini bisa menjadi kenangan bagi hidup kalian tutur ibu guru dihadapan kelas.
Ibu guru : “Anak anak bagaimana perasaanmu??? Apakah kalian bahagia?”
Semua Murid : “Bahagia bu guru..!!”
Ibu guru :”Syukurlah kalau begitu, Ibu ikut senang dengarnya.. Oiya, kalian harusnya juga membeli foto ini disini kan fotonya lengkap ada semua foto teman teman kalian. Itung itung biar kalian ingat terus sama teman teman yang ada disini.”
Semua murid mengangguk sebagai tanda bahwa mereka mengerti apa yang dibicarakan gurunya.
Bu Guru: “Beberapa tahun kedepan saat nanti kalian sudah besar  disaat kalian melihat foto ini pasti akan berkata, oh ini si Ratmi B29, sekarang jadi Bidan. Ini Malih, sekarang jadi Polisi, ini Andre yang sekarang jadi chef, ini tukul sekarang jadi pemain film, dan ini….. ”
Terdengar suara dari belakang kelas seorang anak laki laki yang dikenal nakal menjawab,
Murid : “Kalo yang ini Bu, sekarang dia sudah tiada..”