Cerita Lucu Gagal Ketemu Kepala Desa

Cerita Lucu Teras – riajenaka.com. Pernah ngga ngerasain pas mau ketemu sama seseorang, terus kita udah rela nunggu sampai lama banget.!!! Ehhhh.. ngga taunya orangnya ngga ada dirumah. Huftt kesel kan pasti!!!
Udah mirip banget kaya yang dialami salah satu mahasiswa ini niat mau ketemu dirumah malah gagal ketemu kepala desanya karena kepala desanya ngga ada dirumah. Penasaran? Simak langsung di Cerita Lucu Gagal Ketemu Kepala Desa. Bakal buat kamu pengin ketawa tapi kesel juga bacanya!!!
Cerita Lucu Gagal Ketemu Kepala Desa
Suatu hari ada seorang mahasiswa dari Bogor bernama Sule. Dia sedang mengadakan Penelitian di salah satu desa terpencil di Riau.
Sebelum mengadakan penelitian diharuskan meminta izin pada kepala desanya. Akhirnya sule pergi kerumah kepala desa itu dan sesampainya disana terlihat anak Anak Kades umur 18 tahun yang sedang menyiram tanaman.
Sule : “Assalamualaikum.. Permisi mau numpang tanya?”
Anak Kades : “Waalaikumsalam.. Iya ada apa Kak????”
Sule : “Apa benar ini rumah Bapak kepala desa??”
Anak Kades : “Iya bener Kak, Saya anaknya ada yang bisa dibantu??”
Sule : “Ohh iya.. Pak kadesnya ada ngga?”
Anak Kades : “Ada kak.. Ayo silahkan duduk..!!”
Sule : “Oke, Terimakasih..”
Akhirnya Sule pun duduk dikursi yang ada di teras rumah sambil menunggu pak kades keluar dari rumahnya. Tetapi lama kelamaan Sule merasa heran kenapa anaknya tetep santai nyiram tanaman, walaupun sesekali masuk kedalam rumah. Tetapi bukan untuk memanggil bapaknya, Melainkan beres beres bagian rumah yang lain.
Sule pun berfikir kemungkinan bapaknya tadi udah dipanggil. Tapi karena masih ada yang harus dikerjakan di dalam rumah makanya belum sempet keluar.
Dengan setia sule menunggu sampai hampir 1 jam. Hingga akhirnya sule mulai merasa tidak nyaman karena sudah sangat terlalu lama. Dia pun akhirnya bertanya lagi pada Anak Kades itu.
Sule : “Dek, Sebenernya bapak ada ngga ya?”
Anak Kades : “Ada kok Kak..”
Sule: “Tapi Kok lama banget ngga keluar keluar juga ya? Emang lagi ngapain bapaknya De?”
Anak Kades : “Ohh.. Kebetulan Bapak lagi tanam jagung di sawah Kak..”
Sule : “Waduhh, berarti Bapak dari tadi ngga di rumah dong?”
Anak Kades : “Iya emang ngga dirumah Ka… Tapi Bapak masih ada, cuma lagi pergi ke sawah aja sekarang..”
Sule : “HUFT…!!!!TAU GITU BILANG KEK DARI TADI..!!!!!!!!!”