Cerita Lucu Mimpi Jadi Seorang Arsitek

Cerita Lucu Arsitek – riajenaka.com. Setiap orang pasti memiliki mimpi yang berbeda beda. Tidak hanya mimpi yang berbeda tapi juga takdir yang berbeda. Salah satunya bermimpi untuk menjadi seorang arsitek.
Menjadi seorang arsitek merupakan mimpi yang sangat mulia karena dengan adanya arsitek kita dapat melihat bangunan bangunan yang indah berdiri. Tapi bagaimana jadinya kalo anak yang dibawah umur sudah bisa menjadi seorang arsitek? Pasti penasaran kan? Temukan jawabannya pada Cerita Lucu Mimpi Jadi Seorang Arsitek. Semoga bermanfaat ya!!!
Cerita Lucu Mimpi Jadi Seorang Arsitek
Keluarga Indro baru saja pindah ke sebuah perumahan lama yang disamping rumah terdapat tanah kosong yang cukup luas.
Dan disuatu hari datanglah seorang arsitek muda bernama Komeng yang ingin membangun sebuah bangunan rumah di tanah kosong tersebut yang bertempat disamping rumah Indro.
Indro ini memiliki 2 orang anak laki laki diantara kedua anaknya itu ada yang memiliki mimpi sebagai seorang arsitek muda ialah tukul.  Tukul meminta agar paman komeng ini mau mengajarkan ilmu kearsitekan kepada tukul dan akhirnya paman komeng bersedia. Ia pun diajari cara membuat bangunan dan sesekali juga ikut membantu para kuli bangunan bekerja tetapi membantu dalam hal yang ringan saja.
Butuh waktu yang cukup lama dalam membangun sebuah rumah. Setelah berbulan bulan akhirnya rumah itu pun rampung dikerjakan. Para kuli bangunan itu mendapatkan upah mereka dan Tukul juga ikut kebagian upah.
Setelah mendapat upah Tukul pulang kerumah karena hari sudah mulai sore dengan wajah yang sangat kotor dan sangat kusam bukannya langsung mandi ia malah mengajak ibunya ke bank untuk menabungkan uang hasil kerja kerasnya. Ibunya hanya bisa menuruti permintaan anaknya itu.
Sesampainya dirumah Tukul meminta izin kepada ibunya untuk diperbolehkan membangun rumah rumah yang lain. Ibunya pun terkejut mendengar permintaan dari Tukul dan dengan tegas ia berkata,
“Tidak akan ibu izinkan nak..!!! Kamu ini kan masih berumur 5 tahun.”