Cerita Lucu Clubbing Pegawai Bank

Cerita Lucu Bankir – riajenaka.com. Cerita lucu singkat kali ini berawal disebuah tempat clubbing yang dialami oleh 3 orang laki laki. Mereka adalah pegawai di salah satu bank yang sedang menonton pertunjukan tari bugil. Ada yang membuat lucu yaitu dimana disaat melihat tari bugil kedua pegawai ini memberi uang kepada seorang penarinya.
Berbeda dari kedua temannya tadi, Satu temannya ini malah melakukan sesuatu yang sangat konyol.. Ingin tau apa yang dilakukannya? Baca selengkapnya di Cerita Lucu Clubbing Pegawai Bank yang buat kamu ngakak abis!!!!
Cerita Lucu Clubbing Pegawai Bank
Pada suatu malam ada 3 orang yang bekerja di perusahaan bank pergi ke tempat clubbing malam. Mereka adalah 2 orang ketua direksi bank dan 1 orang hanya satpam bank. Kemudian malam itu ada sebuah pertunjukan tari bugil mereka pun memutuskan untuk menonton tarian itu. Cewek penari bugil itu kemudian menari-nari di depan direksi pertama, kemudian direksi pertama tersebut mengeluarkan uang US$80 dan memasukkannya ke BH cewek penari bugil itu.
Setelah selesai menari di depan direksi pertama, cewek tersebut menari di depan ketua direksi kedua. Kemudian ketua direksi kedua itu ikut memasukkan uang tetapi jumlahnya lebih besar dari direksi pertama yaitu sebesar US$200 ke dalam BH cewek penari bugil. Begitu juga ke satpam bank, setelah cewek sampai di depan mata satpam bank ini kedua ketua direksi tersebut terlihat tertawa terbahak bahak.
Ketua Direksi : “HAHAHAHAHA..!!!! Emang berani kasih berapa duit kamu? Gajimu aja ngga seberapa..!!! (Dengan sedikit menghina).”
Tapi si satpam dengan penuh ketenangan mengeluarkan kartu ATM dari saku celananya dan menggesekkannya ke belahan dada cewek tersebut dan mengambil uang US$280 dari BHnya sambil cengar cengir.
Kedua ketua direksi itu hanya bisa melongo melihat apa yang dilakukan temannya itu.