Cerita Lucu Beli Semangka

Cerita Lucu Semangka – riajenaka.com. Siapa sih yang ngga tau dengan buah semangka.. Pasti hampir tau kan semuanya. Kalo sama kisah lucu yang berkaitannya dengan semangka.. Hmm belum pasti ya.. Kali ini kita akan membagi kisah lucu petani semangka yang dikerjai oleh anak gadis. Yuk kepoin di Cerita Lucu Beli Semangka yang super konyol dan udah pasti menghibur…!!!

Pak Andre dikenal sebagai petani semangka yang sukses di kampungnya. Dia memiliki 13 hektar tanah yang seluruhnya ditanami oleh buah semangka.

Pada suatu hari ada seorang gadis anak tetangga Pak Andre yang sedang melihat kebun semangka yang semakin hari tumbuh subur dan berkembang baik. Anak gadis itu pun langsung menghampiri Pak Andre yang sedang mencangkul tanah untuk bibit semangka yang akan ia tanam.

Anak Gadis : “Permisi Pak, Aku lihat kebun semangkamu ini berkembang dengan baik dan semangkanya pun tumbuh dengan besar..”

Pak Andre : “Hmmm.. Iya karena aku rajin merawatnya..”

Anak Gadis : “Lalu bolehkah aku beli satu buah semangkamu seharga 5.000 rupiah..??”

Pak Andre : “Tidak bisa, aku mematok harga 20.000 setiap satu semangka ku ini..”

Anak Gadis : “(Sambil menunjuk kearah semangka yang masih kecil dan baru saja ditanam tiga minggu yang lalu) Namun apakah bapak mau memberikan semangka kecil itu padaku seharga 5.000 rupiah??”

Pak Andre : “Baiklah kalo yang itu akan kuberikan seharga 5.000 saja khusus untukmu..!!”

Anak Gadis : “Terimakasih ya Pak, ini uangnya (Sambil memberikan recehan sebanyak lima ribu rupiah) Berarti nanti semangkanya bisa kuambil dalam waktu tiga minggu lagi ya..!!!”

Pak Andre : “@#^%$$&%$#$$&^$* (Diam tanpa kata).”