Cerita Lucu Pamer Hp Baru

Cerita Lucu Mall – riajenaka.com. Pasti kalian suka ngelakuin hal ini kalo lagi bareng sama temen kalian kan? apalagi kalo abis beli hape baru Hmmm udah pasti dipamerin kemana mana ya kan.. Sama dong kaya cerita lucu banget yang ini.

Cerita lucu singkat bikin ngakak ini dijamin bakalan lucu banget tapi selain itu ada yang bakal bikin kalian kesel kesel lucu gitu… Mau tau apa aja kelucuan dan kekonyolannya simak di Cerita Lucu Pamer Hp Baru. Semoga menghibur ya..!!

Ada 3 orang sahabat yaitu Mukidi, Indro, dan Komeng yang sedang berbincang-bincang di sebuah restoran dekat pusat perbelanjaan. Mereka saling memamerkan handphone yang baru dibelinya.

Mukidi : “Kemaren gw baru aja beli handphone baru di Mall saking bingungnya yaudah gw pilih handphone Samsung Galaxy Note 4 aja..(Sambil mengeluarkan Hp terbarunya).”

Indro : “Yahh.. Tapi handphone lu ngga ada apa apanya sama punya gw kemaren gw suruh milih handphone juga sama orangtua gw.. karena gw bingung akhirnya gw pilih Iphone Max aja kebetulan baru rilis juga kemaren nih.. (Sambil mengeluarkan Hpnya terbarunya).”

Komeng : “Gue juga sama bingungnya sama kalian malahan gw bingung banget..!!”

Mukidi : “Lah kenapa gitu? Terus lu jadinya pilih handphone apaan?”

Indro : “Iya kasih liat ke kita dong..!!!”

Komeng : “Gua ngga jadi beli Hpnya lah, abis gua heran masa rata rata semua Hpnya nggak bisa dipakein kartu perdana…”

Indro : “Emang bisa dipake kalo ngga ada kartu perdananya???”

Mukiidi : “Iya juga ya.. kok bisa kaya begitu ya..!!!”

Komeng : “Iya emang begitu.. Lagian juga layarnya kecil banget dan cuma muncul angka digit dan +-x: doank!!!”

Mukidi dan Indro : “APAH..!!!! Pantesan aja.. Itu namanya KALKULATOR KOMENG.. Dasar BLOON..(Sambil lempar makanan ke muka komeng).”

Komeng : Ohh gitu.. Baru tau gw..!!! (Sambil senyum senyum).”