Cerita Lucu Penjual Semangka Sombong

Cerita Lucu Buah Semangka – riajenaka.com. Kisah jenaka kali ini akan membahas tentang penjual semangka yang dikira sombong oleh seorang pria cuma gara gara dia teriak teriak keliling desa sambil memamerkan semangkanya. Terus dimana letak kesalahnnya ya, sampai pake dibilang sombong gitu lagi.. Simak aja langsung di Cerita Lucu Penjual Semangka Sombong dijamin anda bakalan memnemukan hal konyol dan gokil banget..!!!

Alkisah di sebuah desa terdapat pedagang semangka keliling bernama Malih. Malih merupakan salah satu pedagang semangka yang setiap hari berkeliling desa untuk menjajakan semangkanya. Dia biasanya menggunakan suaranya dalam memanggil para pembeli. Hingga pada siang hari ada pemilik rumah yang sedang tertidur pulas terganggu akan suara malih ini ia pun langsung memarahi malih.

Malih : “(Sambil berteriak dengan penuh semangat) Semangka.. Semangka segar baru metik dari kebunnya di jamin enak dan manis… Siapa mau beli Semangka.. Semangka..”

Tiba tiba seorang pria keluar dari rumahnya karena merasa terganggu oleh suara Malih dan langsung memberhentikan Malih.

Pria : “Apa tidak bisa kau kecilkan suaramu itu? Suaramu sangat mengganggu telingaku kau tau..!!!”

Malih : “Maaf Pak, tetapi saya hanya menawarkan semangka yang saya punya ini di sekitar sini.. Barangkali bapak berminat membelinya???”

Pria : “Memang ada berapa banyak semangka yang kau punya??”

Malih : “(Dengan raut muka berseri dan mengira semua semangkanya akan diborong) Saya ada 2 gerobak Pak kebetulan ini baru tadi pagi di petik. Satu gerobak ini dan satu gerobak lagi masih ada dirumah.”

Pria: “HAH ?!!! Kau hanya punya 2 gerobak saja sudah sombongny selangit. Sampai sampai berteriak seperti tadi..!! Aku saja yang punya 10 hektar kebun semangka di belakang rumah juga ga teriak-teriak kaya kamu begini..!!!!”

Malih : “#%$%@#$^$%^&$%&^%$ (Pingsan Seketika).”