Cerita Lucu Tanya Nama Orang

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Cerita lucu banget kali ini bercerita tentang kejadian di sekolah antara guru dengan sang murid yang konyol dan kocak banget.

Berawal dari sang guru yang bertanya nama orang kepada sang murid dan malah sang murid menangaapinya dengan konyol. Simak aja langsung di Cerita Lucu Tanya Nama Orang yang bikin kamu ngakak abis sampai tidak berhenti ketawa…!!!!

Suatu ketika di sebuah sekolah dasar, ada sebuah guru yang sedang menjelaskan sebuah mata pelajaran yang berhubungan dengan nama penemu di dunia. Gurunya pun langsung menunjuk ke salah satu siswa lakui laki yang bernama Parto. Sontak saja ia tampak terkejut dan kebingungan.

Bu Guru : “Parto..!!!! Ibu mau tanya sama kamu sekarang dan jawab dengan cepat, kamu tau siapa itu Alexander Graham Bell..?”

Parto : “Iya jelas tidak tau lah Bu…”

Bu Guru : “Kalo Karls Drais, kamu tau tidak siapa dia?”

Parto : “Saya ngga tau juga itu Bu…”

Bu Guru : “Parto..!!! Partoo…!!! Kamu ini bagaimana sih? Masa pertanyaan seperti itu saja tidak tau. Kamu pasti tidak pernah membaca buku ya kalo dirumah?”

Parto : “Eitss.. Jangan salah bu gini gini saya selalu meluangkan waktu untuk belajar..!!”

Bu Guru : “Kalo kamu belajar seharusnya kamu bisa menjawab pertanyaan ibu tadi..!!”

Parto : “Yah ibu.. Coba gini deh sekarang parto tanya sama ibu apa ibu tau siapa itu Ghani Prasetyo..??”

Bu Guru : “Tidak… Ibu tidak tau..!!!!”

Parto : “Kalo sama Topan Parleous Ibu tau ngga?”

Bu Guru : “Tidak ibu juga tidak tau. memang siapa mereka itu..???”

Parto : “Tuh kan berarti ibu tidak beda jauh sama saya tadi..!! Lagian kita kan udah pasti punya nama kenalan masing-masing..!!!”

Bu Guru : “OWALAH… PARTO..!!! PARTOO..!!! (Sambil lempar penghapus ke muka parto).”