Cerita Lucu Penjual Es Jeruk Kena Marah

Cerita Lucu Jeruk – riajenaka.com. Jeruk memang rasanya ada yang agak masam. Tapi jeruk masam bisa jadi manis kok kalau dibikin es jeruk. Es jeruk sangat menyegarkan. Mungkin sama segarnya dengan humor Cerita Lucu Penjual Es Jeruk Kena Marah yang lucu banget berikut!

Doyok sudah lama buka usaha jualan es jeruk, pelanggan dan pembelinya pun banyak banget. Bahkan pas bulan puasa pun dia masih aja jualan, alhasil dia kena marah Pak Tukul, kepala RT setempat.

Tukul : “Bulan puasa kok masih aja jualan mulu Yok!??”

Doyok : “Sayang pak kalau gak jualan, toh masih banyak yang gak puasa dan beli es jeruk disini.”

Tukul : “Kamu jangan gitu Yok! Hormati dong orang-orang yang lagi puasa!!”

Doyok : “Iya, pak. Maaf pak,”

Tukul : “Kalau gitu ini tempatnya dikasih gorden dulu biar gak kelihatan dari luar…”

Doyok : “Oke pak, tar saya ambil gordennya,…”

Tukul : “Sipdeh,  tar kalau udah dipasang, aku pesen es jeruknya segelas ya, pake gelas yang jumbo!”

Tukul : “#$%^@”