Cerita Lucu Apel Berubah Jadi Nanas

Cerita Lucu Apel – riajenaka.com. Buah Apel warnanya hijau atau merah, berkulit mulus dan kecil. Sementara nanas, berwarna kuning, gede, dan kulitnya berduri-duri. Terus bagaimana bisa apel berubah jadi nanas? Simak dalam Cerita Lucu Apel Berubah Jadi Nanas yang bisa bikin ketawa guling-guling berikut.

Mono dan Ishak, adiknya yang masih kecil ditinggal berdua dirumah. Ibunya sedang pergi ke pasar buat jualan kue. Mereka berdua pun dengan asyik bermain-main di dapur.

Mono : “Kamu tau gak kalau apel bisa berubah jadi nanas?”

Ishak : “Gak tau, emang bisa kak?”

Mono : “Bisa dong, kakak bisa menyulap apel jadi nanas”

Ishak : “Wah.. gimana caranya kak? Kasih tau dong.”

Mono : “Begini, pertama, taruh apel di atas kompor, kemudian nyalain kompornya.”

Ishak : “Mana kak, kok gak belubah jadi nanas”

Mono : “Coba sini tanganmu mana?” (Sambil menaruh apel yang panas kena api di tangan Ishak)

Ishak : “Wadoww.. nanas banget kak….”

Mono : “Tuh kan jadi nanas, hehe…”