Cerita Lucu Huruf Awal Nama Presiden

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Kisah super jenaka kali ini terjadi antara seorang guru dan beberapa siswa dikelas disaat akan memulai pelajaran.

Cerita lucu kali ini berawal dari pertanyaan guru yang bertanya nama presiden dari huruf awal namanya saja. Tetapi beberapa siswanya itu malah merespon oleh jawaban yang super gokil dan konyol. Penasaran? Yuk simak ceritanya di Cerita Lucu Huruf Awal Nama Presiden dijamin ngakak banget!!!

Pada suatu hari disebuah kelas seorang guru sedang menguji siswa. Dengan pertanyaan yang berhubungan dengan nama presiden. Kebetulan yang terpilih adalah 4 orang siswa terusuh di kelas yaitu Sule, Jojon, Malih dan Andre.

Pak Guru : “Selamat Pagi anak-anak???”

Semua Siswa :”Selamat pagi Pak Guru..”

Pak Guru : “Sebelum pelajaran ini dimulai baPak ingin bertanya sesuatu pada kalian, kalian siap?”

Semua Siswa : “Tentu saja Pak…”

Pak Guru : “Bagus, coba kalian sebutkan nama presiden kita yang memiliki huruf awalan J…!!!”

Sule : “Jokowi dong Pak..!!”

Pak Guru : “Betul sekali, ternyata kamu pandai juga sule, coba sekarang Jojon siapa nama presiden yang huruf awalnya M..???”

Jojon : “Emmm… Mungkin Jokowi Pak ”

Pak Guru :”Salah..!! Masa kaya gitu aja kamu ngga tau, jawabannya Megawati Jojon.. Sekarang kamu maju dan berdiri didepan kelas sampai pelajaran Bapak selesai…!!!”

Jojon : “Yahh kok gitu Pak..!! (Raut muka memelas).”

Pak Guru : “Udah jangan banyak alasan kamu Jon cepat majuu..!!! Sekarang giliran kamu Malih, siapa nama presiden kita dengan huruf awalannya S..?”

Malih : “Awalan S ya.. Sudah pasti jokowi Pak ..!!!”

Pak Guru : “APAH?!!! ternyata sama saja kamu samaa si jojon sekarang kamu push up 30 kali..!!!”

Malih : “Jadi saya ikut dihukum juga? Dimana letak kesalahan saya Pak?”

Pak Guru : “Masih tanya apa salah kamu..!!! Jelas jelas kamu salah menjawab pertanyaan saya malih! sudah cepat push up sekarang..!!”

Akhirnya si malih dan jojon harus menjalani hukuman dari gurunya akibat mereka salah menjawab pertanyaan yang diberikan dan pertanyaan yang terakhir ditujukan kepada Andre.

Pak Guru : “Pertanyaan terakhir sekarang untuk Andre, Coba siapa nama presiden kita yang memiliki huruf awalan B, saya yakin kamu pasti tau..”

Andre : “Nama presiden huruf awalan B… Bukannya jokowi Pak???”

Pak Guru : “WEDYANNNN!!!! Keluar kamu sekarang..!!!(Dengan penuh emosi).”