Cerita Lucu Semangka Merah Kesrempet Mobil

Cerita Lucu Semangka – riajenaka.com. Siapa yang tidak kenal dengan semangka? Buah bulat dengan rasa yang manis dan berwarna merah ini memang sangat enak sehingga banyak orang yang menyukai buah ini.

Lantas apa jadinya jika semangka itu jatuh akibat hampir terserempet mobil? apakah akan merubah warnanya yang tadinya merah jadi putih pucat? Temukan jawaban selengkapnya hanya di Cerita Lucu Semangka Merah Kesrempet Mobil yang sangat gokil & konyol ini. Semoga Terhibur!!

Di suatu kios buah ada seorang pedagang yang berjualan semangka bernama Indro. Penjual itu menawarkan semangka miliknya kepada para orang yang melintas di depan kios buahnya. Beberapa menit kemudian datanglah Parto yang kebetulan memang sedang mencari buah semangka.

Parto : “Berapaan nih bang harga semangkanya?”

Indro : “Murah kok mas cuma 15.000 aja per buahnya…!!”

Parto : “Lah kok mahal amat bang…”

Indro : “Cuma segitu mah Enggak mahal mas, lagian namanya juga semangka impor warnanya merah, manis dan tanpa biji..”

Parto : “Masa sih bang??”

Indro : “Beneran lah mas, lagian bohong itu kan dosa…”

Parto : “Yaudah deh boleh, saya ambil 1 semangkanya bang..”

Setelah lama berbincang bincang Parto akhirnya bersedia membeli semangkanya dan segera di bawa pulang semangka itu kerumah. Namun saat di perjalanan menuju ke rumah ia hampir terserempet mobil dan itu membuat semangkanya jatuh dan pecah, Betapa terkejutnya Parto saat melihat bahwa semangka yang baru ia beli berwarna putih bukan berwarna merah seperti yang dikatakan oleh sang penjual. Dengan rasa kesal dan penuh kekecewaan ia langsung menghampiri ke kios buah tadi dan ingin komplain kepada sang penjual semangka.

Parto : “Gimana sih bang kok semangka putih kaya gini masih dijual aja?”

Indro : “Loh memang siapa yang jualan semangka yang warnanya putih?”

Parto : “Iya abang lah tadi kan saya beli semangkanya di kios buah ini. Tetapi tadi di perjalanan pulang saya hendak terserempet mobil makanya semangkanya jatuh kaya begini dan ternyata warnanya bukan merah tapi malah putih begini.(Sambil menujukkan ke semangka yang jatuh).”

Indro : “Owalah ya pantes aja mas semangkanya berubah jadi putih (Pucat), lah wong semangkanya aja tadi hampir keserempet mobil makanya jadi warnanya putih (Pucat).”

Parto : “HAH… WEDYAN …!!!! (Sambil nepuk jidat sendiri).”