Cerita Lucu Telur Ayam Jadi Nanas

Cerita Lucu Nanas – riajenaka.com. Cerita lucu singkat super ngakak ini bakal bikin kamu terheran heran dengan kisah jenaka yang diceritakannya. Ada yang tahu tidak bahwa sebenarnya telur ayam bisa berubah jadi nanas? ngga percaya? Perlu buktinya? Temukan semua jawabannya pada Cerita Lucu Telur Ayam Jadi Nanas di bawah ini yang pasti bakal ketawa ngakak abis-abisan..!!!

Ada dua orang sahabat Gareng dan semar yang sedang duduk di teras depan rumah semar. Setiap libur sekolah mereka selalu menghabiskan waktu bersama. Meskipun hanya mengobrol diteras rumah.

Semar : “Reng, Kamu tau ngga gimana caranya merubah nanas jadi telur ayam?”

Gareng : “Mana mungkin bisa telur ayam jadi nanas sih mar?”

Semar : “Iya tentu bisa lah reng, kamu mau tahu gimana caranya? Ayo ikut aku sekarang.. (Sambil mengajak si gareng masuk ke dalam rumah).”

Si semar pun mengajak gareng ke dapur dan mengambil 1 butir telur ayam mentah lalu merebus telurnya itu sampai matang. Setelah matang kemudian diletakannya di mangkuk dengan hati hati karena telur yang masih sangat panas.

Gareng : “Mau dibawa kemana telur ayam panas itu mar??”

Semar : “Ayo udah ikutin aku aja.. Sekarang kita kekamar adikku dan kamu bakal lihat bahwa telur ayam ini bisa jadi nanas..”

Gareng : “Yaudah deh.. (Sambil muka heran dan bingung).”

Semar : “Dek coba sini deh kamu tadahkan tanganmu seperti tangan kaka ini (Sambil mencontohkan kepada adiknya) Kemudian diletakkannya telur ayam yang masih panas itu diatas tangan adiknya.”

Sontak saja adiknya yang merasa kepanasan saat terkena telur ayam panas itu langsung berkata,

Adik Petruk : Awwww… Nanaaaaaasss, Naaannaaassss kak..!!!

Semar : “Tuh kan bener reng apa kataku tadi, telur ayam ini bisa jadi nanas..!!!”

Gareng : “DASAR BLOON SEKALI KAU MAR.. MAR…!!! (Sambil geleng geleng kepala).”