Cerita Lucu Guru Galak Vs Siswa Bodoh

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Kisah jenaka singkat satu ini bakal buat mood kamu bahagia terus. Bagaimana tidak bahagia? Kamu bakal merasakan kelucuan tiada henti saat membacanya ditambah cerita dari seorang siswa yang membuat gurunya terdiam tanpa kata. Kok bisa? Simak lanjutannya hanya di Cerita Lucu Guru Galak Vs Siswa Bodoh berikut ini! Semoga terhibur..!!

Seorang guru yang dikenal sangat galak sedang mengajarkan pelajaran sejarah kepada siswanya. Merasa sangat bosan bukan mendengarkan guru berbicara para siswa dengan santai mengobrol bersama teman sebangkunya dan sibuk dengan kegiatan masing masing.

Guru galak itu  sangat kesal karena merasa tidak dihargai oleh siswanya sendiri. Sontak saja guru galak itu meluapkan emosi kemarahannya kepada semua siswanya.

Guru : “Hey diam semuanya…(Sambil mengubrak meja guru) Kalian ini hanya bisanya cuma ngobrol saja… kalian tidak ada lagi yang mau mendengarkan pelajaran dari ibu? (Dengan Suara menggelegar).”

Siswa : “Jelas tidak Bu…(Sambil ketakutan)”

Guru: “Dasar memang siswa bodoh kalian semua.. Tetapi kenapa kalian masih mau bersekolah disini??”

Siswa : “Emmmm… Karena kami ingin mencari ilmu dan kami ingin jadi anak yang pintar Bu..(Lanjut siswa yang lain dengan bicara terbata bata).”

Guru: “Kalau begitu sekarang yang merasa dirinya bodoh berdiri. Biar nanti akan ibu beri pelajaran supaya pintar.

Tidak lama kemudian Iskhak salah satu murid terpandai di kelas itu langsung berdiri karena ia merasa tidak tega harus melihat gurunya hanya berdiri seorang diri.

Guru : Iskhak ngapain kamu berdiri, apa kamu masih bodoh??”

Iskhak: “Tidak kok Buu.”

Guru: “Terus ngapain kamu berdiri kalo kamu merasa sudah pintar?”

Iskhak: “Saya hanya tidak tega saja sama ibu.”

Guru: “Kenapa begitu? Lagian ibu baik baik saja kok..”

Iskhak : “Iya saya ngga tega harus ngeliat ibu berdiri sendirian begitu…”

Guru : “!!@$#%$#@%$#^%@?!!?! (Terdiam tanpa kata).”