Cerita Lucu KFC Gratis Sambal Dan Tomat

Cerita Lucu Buah/Sayur tomat – riajenaka.com. Cerita lucu banget kali ini berkisah tentang pembeli yang ingin membeli KFC dengan menggunakan layanan pesan antar. Tetapi tiba tiba dibatalkan begitu saja dan malah memesan sambal dan tomatnya yang gratis. Bagaimana kira kira respon pelayannya ya? Simak cerita lucu super konyol dan gokil ini pada Cerita Lucu KFC Gratis Sambal Dan Tomat dijamin bakal bikin kalian senyum senyum sendiri membacanya..!!!

Suatu hari seorang gadis bernama Oneng melihat tayangan iklan di TV tentang layanan makanan pesan antar dari KFC. Kebetulan siang itu ia hanya sendiri dirumah karena sang ibu sedang pergi arisan karena lapar ia pun mencoba menghubungi KFC untuk layanan pesan antar.

Pelayan: “Halo selamat siang..”

Oneng: “Siang mba, dari KFC ya?”

Pelayan: “Iya, Silahkan mau pesan apa?”

Oneng: “Gini loh mba, saya mau tanya tadi saya liat iklan di TV, katanya di KFC menyediakan layanan pesan antar ya mba?”

Pelayan: “Betul sekali mba, maaf sebelumnya saya bicara dengan mba siapa ya?”

Oneng: “Saya oneng mba, kalo pake layanan pesan antar gitu gratis gak sih mba??”

Pelayan: “Tentu saja gratis mba, tanpa minimum order dan jaminan 10 menit sampai ketempat tujuan!”

Oneng: “Oh kaya gitu ya, kalo gitu saya mau pesan KFC 1 bungkus aja deh mba?”

Pelayan : “Mau yang paket berapa mba?”

Oneng : “Saya paket 3 aja ya mba yang pake dada ayam sama nasi. Berapa harganya ya mba??”

Pelayan: “Total semuanya 20.000 Rupiah itu sudah termasuk Ppn mba.”

(diam diam Oneng sambil melihat isi dompetnya dan ternyata hanya tersisa tinggal 5.000 rupiah)

Oneng: “Eeeee kok mahal ya mba, kalo sambel sama tomatnya ada ngga mba?”

Pelayan: “Iya sudah pasti ada Mba..”

Oneng: “Itu gratis apa bayar mba?”

Pelayan: “Kalo sambal sama tomatnya sudah pasti gratis mba…”

Oneng: “Ohh.. Yaudah kalo begitu saya pesan Sambal sama tomatnya saja deh, langsung ya ke Jalan Bukittinggi no. 67, Tolong sampainya jangan lebih dari 10 menit ya mba!”

Pelayan : “HAH!?!?!?!??!(Pingsan di tempat).”