Cerita Lucu Bau Durian

Cerita Lucu Durian – Durian sering dikatakan sebagai raja buah. Meskipun kulit durian penuh duri, tapi rasanya sangat enak dan baunya harum. Bahkan bau duren bisa membangkitkan selera. Nah kali ini riajenaka.com akan membahas Cerita Lucu Bau Durian. Cerita dewasa ini dijamin ngakak abis dan bikin kamu ketawa gokil.

Petruk dan markonah merupakan sepasang suami istri yang belum lama menikah. Petruk sehari-harinya bekerja di kantor, sementara Markonah mengurus rumah. Suatu hari petruk pulang dari kantor dan langsung disambut istrinya.

Markonah : “Pah kok bau duren, hayo habis makan durian ya, kok mama gak dikasih sih.. curang nih! Padahal mamah udah lama kepingin!!” geram Markonah dengan sewotnya

Petruk : “Oh, mama kepingin durian ya? Yaudah nih baunya aja dulu.. Makan durianya besok nunggu papah beliin.. hehe” (ujar petruk sambil menciumkan tangan pada istrinya)

Malam harinya di kamar, tiba-tiba Petruk kepingin bercinta dengan istrinya. Petruk pun mendekati Markonah yang lagi tiduran sambil mencium lehernya di belakang telinga sambil berbisik mesra,

Petruk : “Mahh,.. papa kepingin nihh…”

Markonah membalikan badan dan menatap Petruk dengan tatapan yang mesra. Kemudian Markonah memasukan tangannya ke celana dan di usap-usapkan ke kemaluan. Sambil menyodorkn tangannya kehidung Petruk dia berkata,

Markonah : “Ini pahh, baunya aja dulu, nikmatinnya besok aja ya nunggu papah beliin durian, ”

Petruk : (pingsan gara-gara cium bau tangan markonah)