Cerita Lucu Alasan Ular Gak Diberi Kaki

Cerita Lucu Kaki – Kaki itu pasti gunanya buat berjalan, tapi ada juga hewan yang gak punya kaki, misalnya saja ular. Tapi kenapa ya ular gak diberi kaki sama Tuhan? Temukan jawabanya dalam Cerita Lucu Alasan Ular Gak Diberi Kaki berikut. Cerita humor ini pasti bikin sobat riajenaka.com ketawa kocak sampai terkentut-kentut.

Markonah dan Yati Pesek merupakan dua sahabat sudah lama tak ketemu. Pada suatu sore mereka nonton pawang ular piton di alun-alun kota. Sambil menonton ular yang gede-gede itu mereka ngobrol.

Markonah : “Yati, liat tuh ular piton nya, unyu banget ya!”

Yati Pesek : “Iya sih, tapi meski gak berbisa ular piton itu bisa makan manusia loh”

Markonah : “Ah, masa sih..”

Yati Pesek : “Elah, gak percaya, gak pernah nonton berita nih pasti…”

Markonah : “Yee, nonton lah, cuma jarang denger aja. Eh kamu tau gak kenapa ular gak dikasih kaki?”

Yati Pesek : “Emang udah takdir kali, kalau ular punya kaki malah jadi kadal kan..”

Markonah : “Salah… ”

Yati Pesek : “Terus kenapa ular gak diberi kaki?”

Markonah : “Kalau diberi kaki nanti digigit”

Yati Pesek : “Hahh kok bisa? gak nyambung kali ah…”

Markonah : “Gak percaya?? Coba aja kasih kakimu ke ular itu…”

Yati Pesek : (copot sepatu buat lempar markonah)