Cerita Lucu Syarat Beli Cabe Gratis

Cerita Lucu Sayur cabe – riajenaka.com. Cerita lucu singkat kali ini datang dari seorang laki laki yang ingin membeli cabe tapi karena kemahalan ia memutuskan untuk beli satu biji cabe saja. Tetapi malah akan dikasih gratis jika bisa melakukan syarat yang diberikan. Kira kira apa ya syarat yang diberikan? Temukan jawabannya di Cerita Lucu Syarat Beli Cabe Gratis yang super gokil dan konyol di bawah ini.

Suatu hari Komeng yang baru pulang dari sekolahnya mendapat perintah dari ibunya untuk membelikannnya cabai di pasar dekat rumah. Tanpa mengeluh Komeng pun langsung berangkat menuju pasar untuk membeli cabai. Sesampainya di pasar ia mencari pedagang cabai terdekat dan terjadilah perbincangan seru diantara mereka.

Komeng : “Bu, cabenya berapaan nih sekilo? (sambil menunjuk tangannya ke arah cabe).”

Pedagang Cabe : “Sekilonya 45 ribu nak!!!”

Komeng : “Hmmmm.. Mahal banget sih bu..!!!”

Pedagang cabe : “Habis mau gimana lagi namanya juga lagi musim kemarau…”

Komeng : “Kalo mau beli satuan bisa ngga bu? Satu biji cabe harganya berapa?”

Pedagang cabe : “Ahh, kalo mau satu silahkan ambil aja gratis kok..!!”

Komeng : “Yaudah kalo kaya gitu gratis mah, coba bungkus satu satu sampai penuh bu…”

Pedagang cabe : “Bisa diatur, tapi ada satu syarat yang harus kamu lakukan..”

Komeng : “Pake syarat segala bu?”

Pedagang Cabe : “Iya… itu kalo kamu mau memenuhi syaratnya juga si..!!”

Komeng : “Kalo begitu apa syaratnya?”

Pedagang cabe : “Syaratnya adalah kamu makan cabainya disini, baru akan ku berikan secara gratis, Gimana mau ngga? (Dengan muka sangat kesal).”

Komeng : “Hahhh..!!!!!!”