Cerita Lucu Penjual Vs Pembeli Tomat Pamer Harta

Cerita Lucu Tomat – riajenaka.com. Pasar selain menjadi sarana bertemunya penjual dan pembeli tapi bisa menjadi sarana untuk saling pamer harta loh.. Ngga percaya? Buktikan di cerita lucu singkat terbaru di bawah ini .

Mengisahkan antara seorang pembeli dengan penjual tomat yang saling pamer hartanya . Penasaran? Baca selengkapnya di Cerita Lucu Penjual Vs Pembeli Tomat Pamer Harta yang bikin kamu akan tertawa terbahak bahak.

Suatu hari seorang ibu pergi ke pasar dekat rumah untuk membeli tomat merah. Terjadilah perbincangan antara seorang ibu tadi dengan penjual tomat.

Ibu : “Berapaan nih harga tomat merahnya?? (Sambil megang tomat dan sekalian memamerkan cinci berlian yang dipakainya).”

Penjual tomat : “(Terdiam sambil ngeliatin tangan ibu itu sambil ngomong dalem hatinya) “Yaampun riya banget sih jadi orang.”

Ibu : “Bu.. gimana sih kok malah bengong..!!! (Dengan nada sedikit kesal) ini berapaan harga tomatnya? (Lagi lagi sambil memamerkan gelang emas di tangannya).

Penjual tomat : “Oh iya maaf maaf bu.. harga sekilonya cuma LIMA RIBII (Lima Ribu) aja kok…!!! (Sambil memamerkan gigi emas yang baru dipasang).”

Ibu : “!@$#$!#%!# Ngga usah pamer gigi emasnya juga kali…!!!!”