Cerita Lucu Beli Tomat Merah

Cerita Lucu Tomat – riajenaka.com. Siapa sih yang ngga tau dengan yang namanya tomat.. Pasti hampir tau kan semuanya. Kalo sama kisah lucu yang berkaitannya dengan tomat merah.. Hmm belum pernah kan pasti..!!!

Kali ini kita akan membagi kisah lucu pemilik kebun tomat yang ditipu oleh tetangganya. Yuk kepoin di Cerita Lucu Beli Tomat Merah yang super konyol dan gokil banget yang pastinya bakalan menghibur kalian…!!!

Di suatu pagi nan cerah, Markonah sedang berjalan kebetulan ia melihat kebun tomat milik Pak Petruk. Tomat yang ditanam sangat merah merah sekali dan ia sangat tergoda untuk mencicipinya. Berhubung Pak petruknya pun sedang ada dikebun tersebut, Markonah pun langsung menghampirinya dan bertanya perihal tomat itu.

Markonah : “Selamat pagi pak petruk?”

Pak petruk : “Pagi.. Eh kamu markonah.. Ada apa kok tumben dateng kesini?”

Markonah : “Begini pak, saya lihat tomat bapak terlihat merah merah sekali apa boleh saya beli??”

Pak Petruk : “Kalo kamu mau tinggal ambil aja, ngga usah pake beli segala kaya udah sama siapa aja..”

Markonah : “Tapi saya mau beli banyak pak, serius tinggal diambil aja tanpa bayar??”

Pak Petruk : “Kalo banyak ya sekalian dibeli aja..”

Markonah : “Yaudah deh, Berapa harga tomat merah ini per bijinya pak? Lima ratus rupiah ya?”

Pak Petruk : “Waduh.. Kemurahan dong Nah.. yaudah saya kasih seribu rupiah aja itu harga tetangga lhoo.. Kalo kamu mau yang harganya lima ratus rupiah yang tomat hijau itu aja..”

Markonah : “Lah kalo gitu sih yaudah lah saya beli yang tomat hijaunya aja..!!”

Pak Petruk : “Baiklah, Kalo gitu kamu tunggu sini ya biar saya petikkan dulu tomatnya..”

Markonah : “Jangan di petik sekarang Pak, nanti saya ambil minggu depan aja kan pasti udah pada merah merah.. Lima ratus rupiah ya Pak..??”

Pak Petruk : “HAH?!!?! (Diam tanpa kata).”