Cerita Lucu Nangka Milik Kabayan

Cerita Lucu Nangka – riajenaka.com. Ada ada saja kelakuan si kabayan yang selalu bikin ketawa ngakak. Salah satunya yang di kisahkan dalam cerita ini.

Dimana buah nangka yang baru di petiknya disuruh pulang sendiri kerumah. Aneh bukan? Penasaran akan seperti apa kelanjutan ceritanya? Baca aja di Cerita Lucu Nangka Milik Kabayan. Dijamin bisa bikin kalian bahagia sepanjang masa..!!

Disuatu hari kabayan yang sedang bersantai di teras rumah. Tiba tiba terdengar suara mertuanya memanggil si kabayan untuk memetik nangka di kebun belakang rumah. Dengan sigap si kabayan langsung mengambil golok dan langsung bergegas pergi ke kebun.

Sesampainya di kebun ia mencari nangka yang akan dipetiknya. Akhirnya ia menemukan nangka yang besar dan tua, dengan segera di petiklah nangka itu dan segera di bawanya pulang tapi karena nangkanya terlalu besar si kabayan tidak kuat mengangkat nangka itu dan ia pun menemukan ide agar bisa membawa nangka itu pulang.

Kabayan : Wah.. ngga bakalan ke angkat nih buah nangka kayaknya.. Kalo gua hanyutin nangkanya bisa cepet sampe rumah deh..(sambil menghanyutkan buah nangka itu ke sungai) dan berkata pada si nangka : Hei nangka kamu pulang duluan aja sana, sampe ketemu di rumah ya..

(Pada saat setibanya di rumah)

Mertua kabayan : “Mana dapet apa ngga buah nangkanya yan?”

Kabayan : “Jelas dapet dong, dapetnya yang udah besar dan tua lagi..”

Mertua kabayan : “Memang paling bisa diandalkan kamu kabayan..!!”

Kabayan : “Iya pasti dong bu.. siapa dulu kabayan..(sambil membanggakan dirinya).”

Mertua kabayan : “Iya deh iya… Terus sekarang mana buah nangkanya?”

Kabayan : “Lah belum sampe juga buah nangkanya, padahal dia yang pulang duluan tadi..!!”

Mertua kabayan :”Pulang duluan bagaimana maksudmu yan?”

Kabayan : “Iya bu, tadi buah nangkanya berat banget kabayan ngga sanggup bawa sendiri.. Ya udah kabayan hanyutin ke sungai biar dia bisa sampe rumah duluan..!!!”

Mertua kabayan : “APAH?!?! kamu ini kok bodoh banget si yan.. mana ada buah nangka bisa pulang sendirian ke rumah?!?”

Kabayan : “Lah kok malah kabayan yang dibodohin sih bu..?!! Harusnya buah nangkanya dong, masa iya udah tua masih ngga bisa pulang sendiri?!?!

Mertua kabayan : “AMPUN DEH … KABAYAN … KABAYAN….!!!!! (Sambil tepuk jidat sendiri).”