Cerita Lucu 2 Kalimat

Cerita Lucu 2 Kalimat – riajenaka.com. Lagi cari hiburan supaya gak bosen? Mau langsung instant ketawa ngakak? Berikut ini kami bagikan cerita lucu pendek hanya 2 kalimat saja. Hidup harus diselingi humor agar tidak stress. Simak terus riajenaka.com ya !!!

1.

Tadi gua ditelepon pacar katanya “gak ada orang dirumah.” Gua langsung meluncur ke tkp dan emang beneran gak ada orang.

2.

Otak orang endonesia paling mahal di dunia. Pas gua tanya kenapa, jawabnya karena masih orisinil dan kilometer rendah.

3.

Pas di rumah gak ada orang gua telepon pacar, ehh ternyata salah sambung ke pemadam kebakaran. Dari pada malu, gua bakar aja rumahnya.

4.

Helikopter pengangkut orang gila jatuh di tengah sawah. Pas diinterogasi polisi, orang gila yang selamat menjawab, “karena udaranya dingin, jadi kipasnya dimatiin pak.”

5.

Kapal selam pengangkut orang gila tenggelam di laut jawa. Pas diinterogasi polisi, orang gila yang selamat menjawab, “pas tengah jalan ada yang ngetok pintu pak.”

6.

Ada 16 wanita cantik dan seksi berdiri didepan klub malam. Mereka gak berani masuk karena liat tulisan peringatan 18+.

7.

Gua kasih nama anjing gua Bill Gates. Biar kalo ada yang nanya, gua bilang lagi lari sama Bill Gates.

8.

Dino: “Kalo abang jadi dinosaurus, neng jadi apa?”
Tina: “Jadi tinasaurus bang..”

9.

Kalo liat burung terbang gua suka berhayal. “Hari ini mau berak dikepala siapa ya?”

10.

Pak guru di sekolah menugaskan menggambar sapi dan rumput. Waktu gambarnya dikumpulkan, pak guru marah-marah, gua bilang aja rumputnya udah dimakan sapi.

11.

Kuda zebra ditanya kenapa badannya belang. Jawabnya, saya kuda biasa yang kabur dari penjara tapi belum ganti baju.

12.

Gua tuh diam aja kalo Cewek gua pake baju gua. Tapi sekalinya gua pake bajunya dia, dia bilang “Ada yang harus kita bicarakan..” Nyesek gak tuh..

13.

Cowok gua tuh hobi matematika. Dia bilang cintanya kaya dibagi sama nol, tidak bisa didefinisikan.

14.

Cantik itu relatif. Jelek itu mutlak.

15.

Kalo ada yang bilang “kamu cuma cantik dipermukaan”, kamu harus senang. Karena jelek itu nembus sampai tulang.

16.

Kamu bisa jatuh dari tangga, atau jatuh dari pohon. Tapi paling enak, jatuh cinta kepadaku.