Cerita Lucu Tulisan Tangan Ayah

Cerita Lucu Tangan – riajenaka.com. Tulisan tangan seseorang selalu berbeda-beda antara tiap orang, ada yang tulisan tangannya jelek, ada juga yang bagus. Tapi kalau tulisan tangan dalam Cerita Lucu Tulisan Tangan Ayah sebaiknya jangan kamu tiru. Kisah humor jenaka ini tak lain cuma buat penghibur di kala stress.

Pada suatu hari di sebuah sekolah dasar, Bu Oneng sedang mengajar murid-muridnya. Dia menyuruh para siswa mengumpulkan pekerjaan rumah untuk diperiksa satu persatu.

Sehari sebelumnya Bu Oneng menyuruh murid-murid untuk mengerjakan PR dengan diberi tanda tangan orang tua supaya gak menyontek.

Bu Oneng pun memeriksa satu persatu pekerjaan muridnya. Kebanyakan tulisan tangan murid SD itu tentulah jelek banget mirip cakar ayam.

Sampailah Bu Oneng mengecek hasil PR si Malih. Dia terkejut melihat tulisan tangan nya sangat bagus. Karena curiga, Bu Oneng pun menanyai Malih.

Bu Oneng : “Malih kenapa PR yang kamu kerjakan tulisannya sama dengan tulisan tangan ayahmu, hayo, yang ngerjain PR ayahmu ya!!?”

Malih : “Gak kok bu, saya ngerjain sendiri, mungkin gara-gara pake bollpoint punya ayah, jadi mirip deh, tulisan tangannya.”

Bu Oneng : “@@$@$%!”