Cerita Lucu Tepuk Tangan Paling Meriah

Cerita Lucu Tangan – riajenaka.com. Tepuk tangan bisanya menjadi pertanda suka atau hormat penonton dalam sebuah pertunjukan atau pidato. Tapi, ada juga lho cerita humor tentang tepuk tangan. Penasaran dengan kisah lucunya? Simak dalam Cerita Lucu Tepuk Tangan Paling Meriah berikut, siap-siaplah menahan ketawamu!

Seorang menteri yang bernama Pak Andre dikenal dekat dengan rakyat. Suatu ketika dia berkunjung ke sebuah kabupaten di pinggiran pulau jawa. Kedatangannya disambut sang bupati dengan berbagai acara hiburan dan pemeran meriah.

Waktu sang menteri baru datang dia disuguhi dengan acara dangdutan dengan panggung yang mewah. Acara tersebut mengundang banyak artis. Baik artis ternama maupun artis lokal, semua tampil menyanyi satu-persatu.

Kalau kebetulan yang tampil cantik dan seksi, suara tepuk tangan sangat meriah hingga bergemuruh. Sementara kalau yang tampil artis yang jelek atau suaranya gak bagus pasti yang tepuk tangan sedikit.

Pada akhir pertunjukan tampilah seorang wanita gembrot yang yang bermuka jelek. Suaranya pun fals dan jelek banget. Anehnya semua penonton malah bertepuk tangan meriah, bahkan lebih bergemuruh dari penyanyi2 sebelumya.

Pak Andre: “Ko aneh banget ya, udah badannya gemuk, muka jelek, suara sumbang, kok malah yang tepuk tangannya paling meriah??”

Pak Parto, bupati kebupaten itu, menimpali,

Pak Parto : “Iya dong pak, dia itu istri saya!”

Pak Andre : (memalingkan muka dengan malu)