Cerita Lucu Jari Tangan Dosen

Cerita Lucu Jari – riajenaka.com. Otopsi mayat adalah pekerjaan yang mengerikan dan menjijikan. Nah, bagaimana ceritanya sampai ada seorang dosen yang menjilati jari nya saat memberi kuliah autopsi mayat? Simak kisah lucu selengkapnya dalam Cerita Lucu Jari Tangan Dosen yang bisa bikin ketawa kocak dan gokil abis berikut.

Di sebuah universitas ternama ada seorang dosen, Pak Mukidi namanya. Pak Mukidi dikenal sebagai dosen yang killer dan ditakuti para mahasiwanya. Hari itu dia mengajarkan praktikum otopsi dengan membedah mayat.

Pak Mukidi : “Hari ini kita akan belajar mengenai materi forensik dan autopsi mayat. Nah, dalam pekerjaan yang berkaitan dengan mayat ini pertama-rama kalian tidak boleh merasa jijik, apalagi takut!”

Pak Mukidi menerangkan sambil memasukan jari ke anus mayat tersebut, kemudian dia menjilatinya, tentu saja semua mahasiswa bergidik jijik.

Pak Mukidi : “Nah, sekarang coba kalian lakukan apa yang saya lakukan!”

Meskipun banyak yang sampai muntah dan pingsan, akhirnya semua mahasiswa pak Mukidi melakukan hal tersebut.

Pak mukidi : “Sekarang apa yang bisa kalian pelajari? Pelajaran kedua dalam melakukan otopsi mayat yaitu ketelitian! Kalian seharusnya tadi memperhatikan kalau saya memasukan jari tengah, sementara yang saya jilat itu jari telunjuk!”

Para mahasiswa : “(Pingsan bareng-bareng)”