Cerita Lucu Mati Di Kamar Mandi

Cerita Lucu Kamar mandi – riajenaka.com. Cerita lucu super ngakak kali sedikit menyeramkan karena ini berhubungan dengan hantu. Bagaimana ya kalo ada hantu yang saling curhat perihal penyebab ia mati? Ada yang mati gara gara kamar mandi dan ada juga yang mati gara gara kecapean.. Kok bisa ya? Terus bakalan bikin serem ngga ya atau malah bikin ngakak?

Baca cerita lucu banget ini selengkapnya di Cerita Lucu Mati Di Kamar Mandi yang bisa bikin bulu kuduk kamu merinding dan ketawa tanpa berhenti. Buktikan sekarang…dan selamat menyimak!

Di suatu malam jumat kliwon biasanya banyak arwah yang bergentayangan untuk menakuti manusia. Dia bahagia sekali karena dimalam itu banyak manusia yang ketakutan saat ia menampakkan diri dengan wajah yang sangat seram. Kadang juga menampakkan diri dengan berubah menjadi genderuwo atau sebagai seekor singa yang menakutkan.

Tidak lama berselang, dia bertemu dengan salah satu hantu yang sedang menakuti manusia dengan menampakkan diri sebagai pocong. Tanpa berdebat berebut daerah kekuasaan, mereka akhirnya berbincang-bicang bersama dan berbagi cerita semasa hidup sebagai manusia serta cara mereka mati dahulu sebelum kini menjadi hantu.

Hantu 1 : “Bagaimana caranya kamu bisa mati dan jadi seperti ini?”

Hantu 2 : “Aku mati kehabisan oksigen karena bersembunyi didalam kamar mandi yang sempit banget. Awalnya sih masih bisa nafas, tapi lama kelamaan semakin sesak dan ku lihat semuanya menjadi gelap gulita dan badanku terbujur kaku semua. Tapi aku masih bersyukur karena aku mati tanpa merasakan rasa sakit.”

Hantu 1 : “Waduh tragis banget ya kamu..!!”

Hantu 2 : “Iya begitulah.. Terus kalo kamu gimana kok bisa sampai mati??”

Hantu 1 : “Aku mati karena terkena serangan jantung..”

Hantu 2 : “Loh kenapa bisa begitu?”

Hantu 1 : “Awalnya itu aku baru banget nih pulang kerja..”

Hantu 2 : “Terus terus gimana..?”

Hantu 1 : “Iya pas aku sampe depan pintu kamar aku melihat ada pakaian laki laki. Aku yakin istriku pasti sedang selingkuh dan bermesraan dengan laki laki itu didalam kamar.”

Hantu 2 : “Setelah tahu istri kamu selingkuh kamu langsung mati?”

Hantu 1 : “Belum, aku masih kuat saat itu. Aku langsung masuk kedalam kamar tetapi aku hanya melihat istriku sedang tidur sendiri tanpa busana. Lalu aku pun langsung mencari laki-laki itu kedalam lemari, tetapi kosong. Lalu aku cari lagi ke bawah tempat tidur, kosong juga. Kemudian aku cari lagi ke dalam lemari es, dan akhirnya kosong juga. Karena kelelahan, lama kelamaan jantungku pun semakin melemah karena tidak menemukan si laki-laki selingkuhan istriku itu. Dan akhirnya akupun mati ditempat.”

Hantu 2: “Dasar bodoh sekali kamu ini..!!”

Hantu 1: “Loh kok kamu bilang begitu sih? Apa maksudmu?!?!?”

Hantu 2: “Iya lagian kenapa kamu gak coba nyari dia di dalam kamar mandi!!! Kalau kamu cari kekamar mandi kan sekarang kita masih hidup dan tidak akan menjadi hantu seperti sekarang!”

Hantu 1: “HAHH..(Langsung Kena serangan jantung lagi).”